Terima Kasih atas Respon Bank BNI Terhadap Artikel Saya

Hari ini tanggal 24 Desember 2021 pada pukul 14.00, saya sudah dihubungi pihak layanan Bank BNI melalui nomor 021 50834600 perihal artikel surat pembaca saya “Collector Bank BNI Menyuruh Saya Menyampaikan Tagihan kepada Orang yang Tidak Saya Kenal“. Pihak layanan BNI, melalui seorang bapak yang maaf saya lupa namanya, sudah menyampaikan permintaan maaf dan berjanji tidak akan terulang kejadian seperti ini lagi.


Dimana setelah saya cek, bahwa nomor 021 50834600 benar adanya adalah nomor layanan dari BNI melalui pencarian di Google.

Dengan demikian, saya sudah menerima permohonan maaf dan menganggap keluhan saya sebelumnya terselesaikan dengan baik, melalui janji yang diberikan, dimana tidak akan dihubungi kembali perihal penagihan kartu kredit orang yang tidak saya kenal tersebut.

Semoga BNI lebih baik dalam pelayanannya dan tetap menjadi BUMN yang terbaik.

Terima kasih.

Kristian Edwin
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BNI:
[Total:97    Rata-Rata: 3.6/5]

10 komentar untuk “Terima Kasih atas Respon Bank BNI Terhadap Artikel Saya

  • 25 Desember 2021 - (16:08 WIB)
    Permalink

    Gitu doang ? Trus tindakan utk DC nya apa ?
    Itu masih untung dari Bank BNI, nah saya bolak balik dii WA dari pinjol ga jelas, minta biar disampein ke orang yg pinjam. Kenal juga kagak..
    Sampe bingung, terpaksa di block aja..

    • 26 Desember 2021 - (15:12 WIB)
      Permalink

      MUDAH SEKALI SAMPEAN MAS, SAMPEAN MIKIR GAK GIMANA KARIR DC NYA? SAMPEAN KAN TDK DI RUGIKAN APA APA, CUMA SEKEDAR TITIP PESAN TDK MINTA DI TRANSFER. MASIH RAME DI HUJAT DC NYA DI ARTIKEL SAMPEAN SEBELUM NYA.

      • 26 Desember 2021 - (16:36 WIB)
        Permalink

        SAMPEAN KAN PUNYA BISNIS TOH? KLO BISNIS SAMPEAN MASUK MEDIA KONSUMEN GIMANA? SAMPEAN YAKIN BANK BNI MENGANGGAP SAMPEAN BENAR DAN DC NYA SALAH KARENA SDH MINTA MAAF? SAMPEAN YAKIN DC NYA MEMAAFKAN SAMPEAN SECARA PRIBADI?
        SAYA BACA ISI WA NYA SECARA BERURUTAN, SAMPEAN LOH YG MENGANCAM DAN MEMANCING DULUAN. NGOMONG MASALAH PRIVACY, LA WONG NO SAMPEAN ADA DI GOOGLE KOK. DC NYA SAMPE DI SUMPAHIN SM KOMENTATOR SUPAYA DI PECAT DAN MATI GAK MAKAN. KALAU DC NYA SUMPAHIN SAMPEAN BEGITU GIMANA? TUHAN MENGABULKAN DOA ORANG YG TERDZHOLIMI LOH. SALAM DR PURWOREJO

        1
        12
  • 25 Desember 2021 - (17:50 WIB)
    Permalink

    Kolektor BNI kok jadi kayak kolektor pinjol gitu ya yg suka ngechat semua kontak seenaknya 😂 mana keliatan banget gak nyambung gitu jawabannya, dari bahasanya gak ada attitudenya pula, malu-maluin BNI aja

  • 26 Desember 2021 - (09:48 WIB)
    Permalink

    Kelasnya BUMN kok kolektornya seperti itu… Malu²in… Smoga kedepannya Lebih baik dalam penagihan…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Respon Bank BNI Terhadap Artikel Saya

oleh 52laundry dibaca dalam: 1 menit
10