Poin tiket.com Dihanguskan, Padahal Tertulis “Tidak Ada yang Akan Kedaluwarsa”

Tanggal 31 Desember 2021 pukul 00.41 (screenshot terlampir), saya cek di halaman poin tiket.com saya, bahwa masih ada 500 ribu sekian poin dan juga tertulis “Belum ada poin akan kadaluwarsa. Saat poinmu mendekati kedaluwarsa, daftarnya akan ditampilkan di sini”. Karena tidak ada poin yang akan kedaluwarsa, maka saya tenang tenang saja dan tidak jadi booking tiket.

Akun istri saya juga dicek pada tanggal 31 Desember di jam yang sama, dan tampilannya juga sama (semua poinnya masih utuh dan tertulis belum ada poin akan kedaluwarsa sampai tahun 2021 berakhir).

Tanggal 1 Januari 2022, waktu kami cek lagi ternyata semua poin kami sudah jadi 0. Kalau katanya tidak ada poin yang akan kedaluwarsa, ya harusnya tidak ada poin yang hangus. Kalau saya diinfokan bahwa ada poin saya yang akan kedaluwarsa, pasti akan saya belanjakan, toh saya juga sedang butuh tiket domestik dalam waktu dekat ini.

Saya ulang, kalau tulisannya tidak ada yang kedaluwarsa ya harusnya tidak ada poin yang dihanguskan. Tiket.com seharusnya bertanggung jawab PENUH atas informasi yang ditampilkan kepada customer, BUKAN malah mislead customer untuk keuntungan tiket.com semata.

Tolong dibantu untuk pengaktifan kembali poin kami, jika ini memang bukan akal-akalan tiket.com semata.

Teddy Hermanto
Solo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Teddy Hermanto

Halo Sobat Tiket Teddy, Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 4 Januari 2022 yang ditulis atas nama Sobat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Poin tiket.com Dihanguskan, Padahal Tertulis “Tidak Ada yang Aka…

oleh Teddy H dibaca dalam: 1 menit
0