Kendala atas Pembelian Token Listrik via Virgo Sudah Terselesaikan dengan Baik

Kepada Bapak Basri Taopik Ependi,

Terima kasih telah menjadi customer Virgo. Menanggapi surat pembaca dari Bapak Basri dengan judul “Aplikasi Virgo Lambat dalam Proses Penanganan Keluhan Pelanggan” di situs Media Konsumen pada tanggal 1 Januari 2022 terkait lambatnya proses penanganan keluhan pelanggan, sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi atas kendala yang Bapak alami.

Seperti yang dilampirkan oleh Bapak Basri, pada tanggal 31 Desember 2021, kami menerima keluhan melalui email dari Bapak Basri dan di hari yang sama kami telah memberikan tanggapan bahwa pembelian token listrik mengalami kendala, sehingga statusnya masih dalam proses dan mohon kesediaannya untuk menunggu selama 2×24 jam Hari Kerja.

Perlu kami informasikan, status kendala saat ini sudah terselesaikan dengan baik. Tim Customer Service Virgo telah mencoba menghubungi Bapak melalui telephone call (tetapi tidak diangkat) dan email pada 3 Januari 2022 yang menginformasikan nomor token listrik yang dapat Bapak gunakan.

Kami sangat berupaya agar setiap kendala dapat terselesaikan dengan segera karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi semua customer Virgo. Jika Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai layanan Virgo lainnya, kami siap membantu kembali di cs@virgoku.id atau 02130000777.

Salam Hangat Virgo,

Priskilla Wanda
Public Relations PT Capital Net Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Virgo:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Aplikasi Virgo Lambat dalam Proses Penanganan Keluhan Pelanggan

Lamanya proses transaksi pembelian token listrik, harusnya real time, tapi yang terjadi saat pembelian memerlukan waktu yang entah berapa jam...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Virgo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kendala atas Pembelian Token Listrik via Virgo Sudah Terselesaikan den…

oleh Virgoku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0