Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Nur Mustika Ayu

Yth. Ibu Nur Mustika Ayu,

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Nur Mustika Ayu di mediakonsumen.com pada tanggal 28 Januari 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Nur Mustika Ayu pada tanggal 28 Januari 2022 dan Ibu Nur Mustika Ayu menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Ibu Nur Mustika Ayu adalah produk BNI Life Steady Protection + yang memiliki manfaat perlindungan asuransi jiwa. Sebagai informasi, proses pembatalan polis Ibu Nur Mustika Ayu telah dilakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.
Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mestinya Polis BNI Life Ditutup Secara COP (Cooling Off Period), Ini Malah Surrender

Halo, perkenalkan nama saya Nur Mustika Ayu, dengan nomor polis BNI Life: 9210251481. Kronologinya, pada tanggal 3 Desember 2021 saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Nur Mustika Ayu

  • 1 Februari 2022 - (05:31 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak kepada pihak BNI Life yang dengan sigap menyelesaikan masalah saya. Dengan cepat melakukan kordinasi dengan pihak terkait dan telah mengabulkan permintaan saya. Kini dana saya sudah ada ditangan saya. Terima kasih juga buat Media Konsumen yg telah bersedia Memuat berita saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Nur Mustika Ayu

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1