Kategori: Tanggapan

Tanggapan BCA atas Surat Ibu Rike

Menanggapi keluhan Ibu Rike di Surat Pembaca Media Konsumen tanggal 19 Maret 2022 dengan judul “Buruknya Koordinasi Internal BCA dan Repotnya Mengurus mBCA” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah mengabulkan permohonan aktivasi mBCA pada 21 Maret 2022. Petugas BCA telah berusaha menghubungi dan memberikan penjelasan kepada nasabah pada tanggal 21 Maret 2022 Maret namun tidak mendapatkan respons. Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu lalu.

Perlu kami sampaikan bahwa keamanan dan kenyamanan transaksi merupakan prioritas BCA dalam memberikan layanan kepada nasabah. Kami sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Buruknya Koordinasi Internal BCA dan Repotnya Mengurus mBCA

Bank BCA yang saya kenal sebelumnya, sebagai pelopor bank digital di Indonesia, dalam persepsi saya memiliki reputasi yang sangat baik...
Baca Selengkapnya

Komentar