Terima Kasih HaloBCA yang Sudah Menanggapi dan Memberikan Solusi atas Permasalahan mBCA Saya

Terkait dengan permasalahan saya sebelumnya seperti yang dimuat di situs ini pada tanggal 19 Maret 2022 dengan judul Buruknya Koordinasi Internal BCA dan Repotnya Mengurus mBCA, pada tanggal 21 Maret 2022 atau hanya dalam 1 hari kerja HaloBCA sudah memberikan respon positif  dan solusi atas permasalahan yang saya hadapi.

Petugas HaloBCA pada tanggal tsb pada pukul 11.25 menghubungi saya melalui telepon 1500888 namun tidak sempat terangkat karena ponsel tidak sedang saya pegang saat panggilan masuk.

Tak lama berselang, masuk notifikasi email yang menyatakan permohonan aktivasi finansial m-BCA sudah disetujui dan bersamaan dengan itu fasilitas transaksi finansial mBCA saya sudah bisa saya pergunakan dengan normal.

Saya sangat menghargai respon cepat dan positif dari HaloBCA, sehingga tanpa harus pergi ke Kantor Cabang BCA, permohonan aktivasi saya yang sebelumnya berstatus “Cancel” sekarang berstatus “DISETUJUI” dan fasilitas transaksi finansial mBCA saya sudah bisa saya pergunakan seperti sebelumnya.

Semoga dengan adanya kejadian ini Bank BCA bisa terus meningkatkan koordinasi internalnya sehingga masalah seperti ini tidak harus muncul dulu di publik untuk mendapatkan tindakan korektif.

Bagaimanapun saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BCA yang sudah memberikan solusi atas permasalahan yang saya alami.

Apresiasi yang sama saya berikan kepada mediakonsumen yang sudah menjadi jembatan komunikasi efektif dengan pelaku usaha, saat saluran konsumen yang ada tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Terima kasih

Rike
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:16    Rata-Rata: 3.9/5]

3 komentar untuk “Terima Kasih HaloBCA yang Sudah Menanggapi dan Memberikan Solusi atas Permasalahan mBCA Saya

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih HaloBCA yang Sudah Menanggapi dan Memberikan Solusi atas …

oleh Rike dibaca dalam: 1 menit
3