Tanggapan

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Jimmy Alfred Junior

Menanggapi keluhan Bapak Jimmy Alfred Junior di Surat Pembaca Media Konsumen tanggal 12 Maret 2022 dengan judul “Korban Penipuan Mengatasnamakan CS BCA, Saldo Rekening Raib Dilarikan ke Saldo OVO” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa sebelumnya nasabah telah menghubungi Halo BCA pada 16 Februari dan petugas BCA telah mengirimkan surat informasi kepada nasabah 25 Februari 2022. Petugas BCA juga berusaha menghubungi nasabah secara berkala pada 19 dan 20 April 2022 namun tidak mendapatkan respons. Perlu kami sampaikan bahwa keamanan dan kenyamanan transaksi merupakan prioritas BCA dalam memberikan layanan kepada nasabah.

Dalam kesempatan ini kami juga kembali menghimbau kepada seluruh nasabah BCA untuk senantiasa menjaga informasi yang bersifat pribadi dan tidak memberikan data yang bersifat rahasia kepada pihak mana pun, termasuk kepada anggota keluarga terdekat, seperti data Personal Identification Number (PIN), One Time Password (OTP), password, response key BCA, Card Verification Code (CVC) atau Card Verification Value (CVV). Petugas BCA tidak pernah meminta data pribadi kepada nasabah.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Korban Penipuan Mengatasnamakan CS BCA, Saldo Rekening Raib Dilarikan ke Saldo OVO

Halo para pembaca setia Media Konsumen. Nama saya Jimmy Alfred Junior. Di sini saya hanya ingin sharing/berbagi pengalaman/musibah yang menimpa...
Baca Selengkapnya