Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Yogi Bimo Wahyudi

Terimakasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yogi pada 24 April 2022 dengan judul “Permohonan Pasang Baru IndiHome Dibatalkan Karena Jaringan Penuh”. Menanggapi surat pembaca Bapak Yogi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut tim kami telah melakukan follow up terkait permintaan pelanggan. Bahwa betul adanya permintaan pasang baru pelanggan terkendala ODP/Alat produksi yang sudah penuh. Tim kami sempat menawarkan layanan orbit, namun pelanggan tidak berkenan dan tetap ingin menggunakan IndiHome. Selanjutnya tim kami melakukan koordinasi internal sehingga ODP akhirnya dapat terpasang. Pada Rabu, 27 April 2022 pukul 15.33 WIB layanan IndiHome sudah terpasang di lokasi pelanggan.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Gd. Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Permohonan Pasang Baru IndiHome Dibatalkan Karena Jaringan Penuh

Yth. PT. Telkom, Pada tanggal 27 Maret 2022, saya mengajukan permohonan pasang baru IndiHome melalui sales. Lalu 3 hari kemudian...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Yogi Bimo Wahyudi

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0