Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Adi dengan judul “Kecewa Layanan Gerai SiCepat Raya Kupang Jaya“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Menanggapi keluhan Bapak Adi mengenai penolakan paket di gerai SiCepat Simomulyo di Jalan Kupang Jaya Indah, kami sudah menghubungi Bapak pada tanggal 9 Mei 2022 melalui sambungan telepon untuk menyampaikan permohonan maaf terkait kendala yang dialami. Kemudian mengenai perilaku tidak menyenangkan dari tim SiCepat, kami sudah memberikan tindakan tegas kepada yang bersangkutan.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Adi menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Layanan Gerai SiCepat Raya Kupang Jaya

Saya pengguna layanan SiCepat di Tokopedia. Hari ini saya packing semaksimal mungkin dan mengirimkan paket ke Gerai SiCepat langsung, namun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adi

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0