Kecewa dengan Klaim Asuransi Kendaraan Raksa Pratikara

Saya adalah pemegang polis asuransi kendaraan PT. Asuransi Raksa Pratikara sejak dulu. Namun akhir-akhir pelayanan yang diberikan Asuransi Raksa Pratikara telah mengalami penurunan, dibanding dahulu.

Kekecewaan saya, saat saya klaim kendaraan saya pada tanggal 23 Mei 2022, di Asuransi Raksa Pratikara Jl. Abdul Muis No. 40 dengan surveyor Bp. Iksan. Klaim saya untuk penggantian kaca pintu depan LH yang pecah. Dijanjikan oleh beliau, akan diganti dalam 3 hari setelah tanggal klaim. Namun hingga saat ini apa yang dijanjikan oleh surveyor hanyalah tinggal janji.

Bahkan Miss Kesha, yang menangani klaim saya, menjanjikan bahwa spare part kaca saya sudah tersedia. Namun hingga saya tanya beberapa kali via WhatsApp tidak ada respons. Sehingga saya tidak bisa menggunakan kendaraan, karena kaca samping depan saya pecah dan tidak ada kepastian tanggal untuk penggantiannya. Padahal part itu seharusnya selalu tersedia, karena bukan part yang unik.

Jadi berhati-hatilah dan cerdas serta cermat memilih asuransi kendaraan Anda, karena saat klaim barulah kita mengetahui asuransi yang obral janji atau yang benar-benar professional.

Hormat saya,

Dr. Lo Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Raksa:
[Total:14    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kecewa dengan Klaim Asuransi Kendaraan Raksa Pratikara

  • 16 Juni 2022 - (07:54 WIB)
    Permalink

    Sepengetahuan saya dalam melakukan klaim asuransi kendaraan, ketika SPK dari asuransi sudah keluar maka kita sebagai pemilik polis bebas memilih bengkel rekanan kerja dr pihak asuransi. Maka ketika sparepart tidak ada atau lagi kosong maka kendala sbnrnya ada di pihak bengkel rekanan.

  • 18 Juni 2022 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Mendingan pakai pengacara…. cukup kirim surat peringatan satu kali, dan biasanya langsung ada jawaban lol.

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Raksa?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Klaim Asuransi Kendaraan Raksa Pratikara

oleh Dr. dibaca dalam: 1 menit
5