Tanggapan Asuransi Raksa terhadap Kendala Dr. Lo Kurniawan

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Dr. Lo Kurniawan pada Selasa, 14 Juni 2022 perihal “Kecewa dengan Klaim Asuransi Kendaraan Raksa Pratikara” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Asuransi Raksa Pratikara dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Menanggapi keluhan Bapak Dr. Lo Kurniawan, Pihak Asuransi Raksa Pratikara telah menghubungi dan memberikan penjelasan terkait klaim penggantian Kaca Pintu Depan LH dan List Chrome Kaca Pintu Depan LH. Pada tanggal 11 Juni 2022 pemasangan Kaca Pintu Depan dilakukan terlebih dahulu sambil menunggu List Chrome yang indent lebih lama, hal ini telah disampaikan kepada Bapak Dr. Lo Kurniawan bahwa List Chrome akan tersedia pada bulan Juni atau awal bulan Juli. Pada tanggal 29 Juni 2022 Spare Part list kaca sudah ready kendaraan baru bisa masuk bengkel tanggal 4 Juli 2022. Setelah proses pemasangan selesai, kendaraan telah diterima dengan baik oleh Pak Kurniawan pada tanggal 13 Juli 2022. Bapak Dr. Lo Kurniawan menerima penjelasan kami dan keluhan telah terselesaikan dengan baik. Asuransi Raksa Pratikara terbuka atas setiap masukan dari Customer serta terus menjaga kepercayaan seluruh Customer setia Asuransi Raksa Pratikara.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. Lo Kurniawan dan Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat tanggapan ini. Apabila ada saran dan keluhan yang ingin disampaikan dapat menghubungi ke email raksaonline@araksa.com atau ke nomor hotline kami di 021-7226865 / WA 0858 8555 8555.

Hormat kami,

Afif Mu’adz
Head Of RaksaOnline
Asuransi Raksa Pratikara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Asuransi Raksa Pratikara:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan Klaim Asuransi Kendaraan Raksa Pratikara

Saya adalah pemegang polis asuransi kendaraan PT. Asuransi Raksa Pratikara sejak dulu. Namun akhir-akhir pelayanan yang diberikan Asuransi Raksa Pratikara...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Asuransi Raksa Pratikara?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Asuransi Raksa terhadap Kendala Dr. Lo Kurniawan

oleh Asuransi Raksa Pratikara dibaca dalam: 1 menit
0