Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Ada Kejelasan

Selamat Malam, Surat ini ditujukan untuk Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pada tanggal 10 Juni saya mengajukan Kartu Kredit BRI Tokopedia melalui aplikasi Tokopedia lalu saya melakukan tanda tangan digital pada tanggal 15 Juni dan telah disetujui oleh Bank BRI, lalu kartu saya mulai dikirimkan pada tanggal 20 Juni.

Menurut estimasi waktu yang dituliskan pada aplikasi tokopedia bahwa pengiriman kartu ke Pulau Jawa memiliki estimasi 6 – 7 Hari Kerja.

Dikarenakan hingga tanggal 30 Juni kartu belum tiba saya mencoba untuk menelepon  ke Call BRI di 1500017, dan diberitahukan oleh CS- nya bahwa kartu saya telah tiba di kota tujuan (Bandung) dan status pengiriman akan di URGENT-kan. Namun hingga tanggal 6 Juli kartu saya belum tiba.

Saya mencoba menelepon kembali ke Call BRI dan diberitahukan bahwa pengiriman masih diproses estimasinya 7 Hari Kerja dari saat dibuatnya laporan. Hingga tanggal 12 Juli kartunya masih belum tiba.

Saya coba email ke call@bri.co.id dan diberitahukan bahwa masih dalam proses pengiriman ke alamat yang tertera pada laporan. Hingga saat surat ini dibuat 14 Juli 2022 Kartu Kredit BRI Tokopedia masih belum diterima juga.

Mohon untuk BRI di beri kejelasan kenapa kartunya belum tiba juga meskipun sudah melewati batas estimasi pengiriman.

Ryan Afrizal
Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:7    Rata-Rata: 4.1/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Ryan Afrizal

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Ryan Afrizal menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Ada Kejelasan

oleh Ryan Afrizal dibaca dalam: 1 menit
3