Kendala Transaksi Penarikan Allo PayLater

Saya adalah nasabah aktif kartu kredit Bank Mega, saya mendapatkan email notifikasi dari Allo Bank News bahwa saya adalah nasabah terpilih untuk mendapatkan limit Allo Paylater dan PASTI DISETUJUI. Kemudian saya mendownload Aplikasi Allo Bank dan mendaftar serta upgrade ke Allo Prime kemudian saya mengikuti instruksi untuk aktifkan Allo Paylater.

Tidak sampai 1 menit benar Allo Paylater saya sudah disetujui mendapatkan limit Paylater & limit Dana Instant/Instant Cash yang bisa dicairkan dan masuk rekening dalam 3 detik saja.

Kemudian saya tertarik mencairkan Dana Instant tersebut sebesar Rp1.600.000 namun gagal dengan keterangan:

“We Couldnt Process Your Instant Cash. sorry, we had trouble while withdrawing your Rp1.600.000 Instant Cash. let’s Try Again (testdcn:1A0)”

Kemudian saya menghubungi Allo Customer Care By Whatsapp dan setelah dikonfirmasi CS menginfokan bahwa silahkan mencoba penarikan ulang pada esok hari, dan saya mencoba kembali 20 Agustus 2022, dengan nominal berbeda namun tetap sama transaksi tidak bisa dilakukan.

Saya pun mencoba transaksi di merchant menggunakan QRIS dengan metode paylater ketika masukan PIN dan verifikasi wajah transaksi juga tidak dapat dilakukan.

Saya kembali menghubungi Customer Care by Whatspp dan disarankan saya untuk meng-uninstall aplikasi, mendownload kembali dan login tidak menggunakan biometrik, namun tetap tidak bisa juga.

Mohon bantuannya terkait kendala transaksi ini.

Adnan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Kendala Transaksi Penarikan Allo PayLater

  • 21 Agustus 2022 - (12:11 WIB)
    Permalink

    Saya juga mendapatkan email yg serupa seperti anda. Untuk mendapatkan pinjaman paylater dari allobank karena sy jg pengguna KK bank mega yg masih aktif dan terpilih untuk mendapatkan itu. Namun sy tidak pernah berniat mencoba Karena sblm ada email itu Sy sdh coba mengajukan paylater namun tdk bisa alasan harus memperbanyak transaksi di allobank.
    Makanya sy cuma bilang itu PHP doang dan abal2 saja supaya kita mendownload allobank dan bertransaksi.

    • 23 Agustus 2022 - (13:27 WIB)
      Permalink

      Aku bisa si kak kemarin ke tsm bayar pake paylater lwat scan Qris. Klo aku beberapa minggu kmarin sering nemuinnya suka agak loading pake allo di hp yg android, tp anehnya di IOS engga. Knapa tu ya? 🥲. Tp udah 3 harian ini buka dan transaksi di android gak loading2 lg si. Kita liat kedepannya konsisten gak nih kelancarannya 😅. Oia sediain topup e-wallet kek ke ovo sama dana minimal. Katanya investor strategis 😑. Masa fiturny gak kluar2

  • 26 Agustus 2022 - (20:45 WIB)
    Permalink

    Jadi gimana ka , apakah sudah bisa transaksi paylater di allobank .. saya juga begitu dapat limit paylater karena nasabah CC mega tapi gak bisa digunakan , keluar deteksi wajah terus dan gagal terus. Sepertinya memang allo bank hanya ingin orang mendownload aplikasinya saja.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kendala Transaksi Penarikan Allo PayLater

oleh Adnan dibaca dalam: 1 menit
6