Surat Pembaca

Transaksi Tokopedia Gagal Tapi Dana di Kartu Kredit Terposting

Pada tanggal 15 September saya melakukan pembelian di Tokopedia dan mengubah jadi cicilan. Akan tetapi sorenya transaksi dibatalkan oleh pembeli. Saya cek kartu kredit saya besoknya sudah berubah jadi cicilan transaksinya. Lah bagaimana ini main asal diubah cepat begitu?

Sekarang saya telepon ke BCA tidak ada solusi, mereka cuma bilang gak ada pengembalian dana dari Tokopedia. Tapi Tokopedia bilang sudah dikembalikan 17 September. Saya gak mau bayar tagihan yang dibatalkan dong, enak aja. Disuruh tunggu 7-14 hari lagi. Solusi pun tidak ada. Aneh banget Tokopedia ini seperti robot, mana gak ada call centre cuma lewat chat.

Tolong bantu lah kayaknya kejadian ini gak hanya saya aja tapi banyak orang juga kena.

Cindy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tunggu aja Ka 7-14 hari kerja dan pengalaman saya sblmnya pasti dibalikkan kalau sudsh jatuh tempo, bayar aja tagihannya lain dl karena prosesnya butuh waktu soalnya Ka.

    Cuman klo lgsg masuk MK spt ini rasa2nya berlebihan sich, jd spt ajanh curhat ?

  • saya ini jg sedang ngalamin hal yg sama kak. apakah masalah kk sudah selesai? brp lama selesai kak? karena sy msh jalan tagihan sampai bulan ke4 ini, masih keluar terus tagihannya sampai bulan nov kmrn. pdhl saya ambil 6x cicilan. konfirmasi ke tokped dan pihak bank lempar2an terus.
    buat yg ada pengalaman yg sama biasanya bukti refund tokped dalam bentuk apa? krn pihak bank minta bukti refund dr tokped, sedangkan tokped bilang sudah di refund.