Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP Tdak Dapat Diproses dengan Alasan Harus Menunggu 3 Bulan Setelah Approval KTA

Kepada Yth PT BANK OCBC NISP,

Pada keluhan sebelumnya yang telah saya muat ke Mediakonsumen,

Saya sangat kecewa Permohonan Kartu Kredit Yang dibungling dengan Tabungan belum dapat diproses dengan alasan “Harus menunggu 3 bulan setelah Permohonan KTA Disetujui”

Padahal teman saya juga mengajukan KTA, Kartu Kredit dan tabungan disetujui tidak ada jeda seperti kendala saya saat ini. Apakah beda orang beda penilaian? KTA yang bunganya tinggi disetujui Kartu Kredit yang bunganya rendah malah tidak dapat diproses dengan alasan tersebut.

Saya tahu proses tersebut bersifat PENGAJUAN tapi setelah 16 hari kerja ternyata hasilnya mengecewakan. Mohon kepada Pihak Bank OCBC NISP, untuk meninjau data-data saya kembali.

Terima kasih.

Yans Permana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP Tdak Dapat Diproses dengan Alasan Harus Menunggu 3 Bulan Setelah Approval KTA

  • 24 September 2022 - (12:59 WIB)
    Permalink

    yaudah sih apply cc mah ga usah diharepin, dikasih yaudah gak dikasih yaudah

    kalau mau apply lewat sales yang beerpengalaman, kalau sales perlu insentif nanti juga datamu dibagus2in biar jebol, jangan sales magang di booth mall ya jadi jangan asal kasih data liat2 dulu hehehe

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP Tdak Dapat Diproses dengan Alasan Har…

oleh Yans dibaca dalam: <1 menit
4