Surat Pembaca

Penagihan yang Mengaku dari Akulaku dan Lazada, Salah Alamat dan Meresahkan

Sudah hampir satu bulan ini saya terus diteror pihak yang mengatasnamakan dari Akulaku dan Lazada. Saya merasa TIDAK PERNAH meminjam melalui aplikasi Akulaku, dan bahkan transaksi terakhir di e-commerce LAZADA pun sudah sangat lama sekali.

Debt collector tersebut menagih tagihan yang bahkan bukan atas nama saya. Awalnya saya hanya melakukan blokir nomor saja. Namun sepertinya hal ini tidak bisa hanya dengan blokir nomor, karena mereka menggunakan nomor-nomor yang baru dan ini SANGAT MENGGANGGU.

Saya mempertanyakan kenapa data pelanggan Akulaku dan Lazada sampai bisa jatuh ke tangan pihak tersebut yang notabene pihak luar?? Saya harap dari pihak Akulaku dan Lazada untuk dapat menyelesaikan dan menertibkan terkait ini. Terima kasih.

Laily Ramadhini
Denpasar, Bali


Update (13 Oktober 2022): Surat pembaca di atas kembali mendapat tanggapan dari pihak Akulaku sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Laily Ramadhini

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com   di Tempat  Dengan hormat,  Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Laily Ramadhini pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga kena retas,setelah akun saya dibajak orang,anehnya saya tidak memakai akulaku dan nmor saya tidak terdaftar diakulaku.tetapi tagihan paylater saya dari akulaku/ lazada.ko bisa penipu memakai akun saya tetapi nmor saya tidak terdaftar diakulaku.sampai hari ini saya masih ditagih dri lazada.