Surat Pembaca

Minta Hapus Akun Shopee, Malah Dibatasi/Diblokir

Pihak Shopee yang terhormat, saya mengalami gagal upgrade ShopeePay Plus karena sistem Shopee mendeteksi identitas saya sudah dipakai di akun lain (sesuai ketentuan Shopee, 1 identitas hanya bisa untuk 1 akun).

Namun masalahnya, akun tersebut diblokir oleh pihak Shopee, PADAHAL saya tidak minta blokir. Saya minta hapus akun lama agar identitas saya bisa dipakai lagi di akun baru. Dulu saya request hapus akun karena saya tidak bisa hapus secara mandiri. Akhirnya saya terjebak, ingin hapus akun lama tidak bisa login karena akun yang diblokir/dibatasi tidak bisa login.

Saya sudah lampirkan screenshot bukti bahwa saya tidak minta blokir/dibatasi, tapi saya minta hapus. Mohon pihak Shopee agar mengizinkan saya login ke akun lama agar bisa saya hapus secara mandiri dan bisa pakai identitas saya di akun baru.

Saya hanya ingin tetap menggunakan ShopeePay, namun versi Plus. Karena jika hanya versi biasa/reguler tidak bisa untuk transfer dan transaksi di luar Shopee.

Saya sudah berulang kali menghubungi Shopee via email dan menjelaskan kronologi namun jawaban CS tetap sama bahwa saya tidak bisa login lagi ke akun lama karena kata mereka saya sendiri yang request akun dibatasi (padahal saya mintanya dihapus agar data bisa dipakai lagi) .

Terima kasih atas tanggapan dan bantuannya.

Bobi Saputra
Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Emang ga Tau ? 1 identitad ktp/alamat bisa 5 akun. Suami istri bisa buat 10 akun ? Dan itu boleh. Saya dah Tanya ke bagian tekait shopee....

  • klo misal Ngajukan penghapusan akun Krn paylater g bsa dipake lg bsa ga sihh.. pdhal udh gada tagihan apapun.. misal apus akun terus buat baru apa ntr bsa aktifkan paylater kembali?