Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Titin Rohaeti

Jakarta, 27 Oktober 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,
Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Titin Rohaeti pada tanggal 25 Oktober 2022 dengan judul “Refund Berhasil Namun Saldo Limit Akulaku Belum Kembali dan Masih Ada Tagihan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudari Titin Rohaeti.

Pada tanggal 26 Oktober 2022 tim Akulaku telah menghubungi Saudari Titin Rohaeti pada di nomor telepon yang terdaftar. Berdasarkan konfirmasi melalui panggilan telepon, kami sampaikan informasi untuk produk dengan nomor pesanan 2022101807212980***** dengan nama produk “iPhone 11 256GB/128GB/64GB ORIGINAL FULLSET MULUS”, transaksi tersebut telah berhasil dilakukan pembatalan pada tanggal transaksi 10 Oktober 2022. Oleh karena itu tagihan atas produk tersebut tidak akan tertagih, serta limit Akulaku Paylater telah dibatalkan dan sudah dikembalikan. Pada percakapan melalui panggilan telepon Saudari Titin Rohaeti juga telah menyatakan sudah memahami penjelasan yang kami berikan, maka laporan ini kami tutup dan permasalahan sudah terselesaikan.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudari Titin Rohaeti, Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Refund Berhasil Namun Saldo Limit Akulaku Belum Kembali dan Masih Ada Tagihan

Dear Akulaku, Saya memesan barang tanggal 18 Oktober 2022 di sebuah store. Namun ketika saya check out barang tersebut, dalam...
Baca Selengkapnya