Pengiriman Kartu Kredit BRI Platinum Tidak Kunjung Datang

Awalnya saya dapat WhatsApp dari BRI yang mengucapkan terima kasih sudah menggunakan kartu kredit dan terus tingkatkan transaksi Anda. Saya kaget, karena saya tidak terima kartu kreditnya. Karena saya panik saya telepon call center menanyakan perihal kartu kredit BRI ini.

Menurut informasi dari call center, kartu sudah diterima oleh orang yang ada di rumah, yaitu ART saya. Kebetulan ART tidak info, jadi saya minta ganti kartu saja, takut ada yang menyalahgunakan. Per tanggal 16 September 2022, saya buat laporan untuk dikirim ke kantor.

Kemudian saya tanya kenapa kartu pengganti belum juga dikirim, infonya masih dicetak. Oke saya tunggu. Namun sudah 14 hari kerja, kartu tidak kunjung datang. Nomor laporan: 42073309, dilanjutkan pengiriman kedua nomor laporan: 42503691.

Setelah 14 hari kerja, tidak datang juga. saya telepon call center jawabannya tetap sama masih dalam proses pengiriman dan sudah di-urgent-kan dan diprioritaskan, nomor laporan urgent-nya: 42503691. Namun tidak kunjung datang juga. sampai akhirnya saya buat laporan minta dikirim ke rumah per tanggal 2 November 2022, nomor laporan: 42828128 dan sampai saat ini juga belum datang.

M. Ali Jum’adi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Muhammad Ali Jumadi

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI Platinum Tidak Kunjung Datang

  • 10 November 2022 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Waduh turut sedih si pak, dulu pernah persis kek gini, tapi alhamdulillah diurus cepet karena ada tambahan alamat detail dan minta konfirmasi sebelum dikirim, saran nih gan mending kalo ada update alamat buru diupdate deh biar pengiriman sat set wes, mangat pak semoga cepet terselesaikan ….

  • 10 November 2022 - (09:03 WIB)
    Permalink

    Terima kasih saya ucupkan kepada media konsumen.sudah membantu saya,dalam 1 hari saya sudah terima kartunya,terima kasih juga sm BRI sudah menanggapi juga keluhan saya.mohon maaf sebelumnya,terima kasih

    #terima kasih media konsumen
    #terima kasih BRI

    • 11 November 2022 - (14:20 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah ya pak. kalo saya daftar online, pilih yg platinum ,pas ke cabang , katanya habis kartunya. terus di suruh datang ke cabang lain. di cabang lain di suruh verifikasi dulu. pas di tanya ibu kandung kok namanya jadi beda. padahal di cabang sebelum nya udh bener. padahal cabang kecil, pas di cabang besar malah jadi beda nama ibu kandung nya. terus pas udh beres masalah itu, saya malah di kasih kartu GPN, pesen platinum malah di kasih GPN, tapi yaudah deh. lain kali gk akan buka lagi disana. kecewa bgt.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI Platinum Tidak Kunjung Datang

oleh Ali dibaca dalam: 1 menit
4