Tanggapan EasyCash Atas Surat Bapak Royke

Dengan hormat,

Terima kasih atas laporan pengaduan Konsumen yang telah disampaikan.

Sehubungan dengan adanya surat pembaca yang dibuat oleh Bapak Royke di mediakonsumen.com, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan kendala yang dialami Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa Konsumen mendapatkan panggilan telepon dari Easycash dengan kalimat tidak sopan.

Menindaklanjuti pengaduan tersebut, Tim Layanan Konsumen telah melakukan pengecekan dan perlu kami sampaikan bahwa penelponan yang diterima oleh Konsumen bukan dilakukan Tim Telemarketing Easycash. Kami memiliki kendala yaitu tidak dapat melakukan investigasi lebih lanjut karena Konsumen tidak menyimpan dan merekam percakapan dengan pihak yang mengatasnamakan Easycash.

Kami telah menghubungi Konsumen dan memberikan penjelasan serta kami sarankan kepada Konsumen apabila menerima pesan atau panggilan telepon dari pihak yang mengatasnamakan Easycash dapat di-screenshot dan direkam agar dapat kami lakukan pengecekan lebih lanjut. Namun, keluhan yang sudah disampaikan Konsumen kami jadikan evaluasi bagi Perusahaan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Pengajuan penutupan akun Konsumen telah berhasil kami proses.

Konsumen dapat menghubungi layanan resmi Customer Service kami melalui email service@geteasycash.asia atau telepon (021) 50200060 untuk informasi lebih lanjut.

Demikian hal ini dapat kami sampaikan. Tentunya setiap pengaduan yang kami terima akan menjadi perhatian kami untuk peningkatan kualitas pelayanan kami ke depannya.

Edwin Jonathan
Customer Service Manager PT Indonesia Fintopia Technology
Dea Tower 2 Lantai 18, Jalan Mega Kuningan Kav. E4.3 No. 1-2
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan EasyCash:
[Total:93    Rata-Rata: 1.8/5]
Telepon dari Pinjol EasyCash Sangat Tidak Sopan

Kepada EasyCash, Pada hari Sabtu 5 November 2022 pukul  06.13 WWIB, saya menerima telepon dari nomor 081368656661 via WA call,...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan EasyCash Atas Surat Bapak Royke

  • 11 November 2022 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Dear EasyCash,

    Menanggapi keluhan saya di Media
    Konsumen :

    https://mediakonsumen.com/2022/11/07/surat-pembaca/telepon-dari-pinjol-easycash-sangat-tidak-sopan/amp

    Dengan ini saya konfirmasikan bahwa saya sudah mendapat tanggapan langsung melalui telepon dari Ibu Andrea selaku CS dari EasyCash yang sudah membantu untuk menginvestigasi nomer telepon 081368656661, Setelah dilakukan investigasi mendalam ternyata didapatkan hasil bahwa penelpon dengan nomer 081368656661 bukanlah dari EasyCash namun hanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan EasyCash.

    Dalam kesempatan ini saya pribadi ingin menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi sebesar besarnya atas kinerja team CS EasyCash dalam hal investigasi / mengusut siapa sebenarnya yang menghubungi saya melalui nomer telepon : 081368656661.

    Dengan berakhirnya proses investigasi tersebut maka saya nyatakan bahwa keluhan yang saya sampaikan di Media Konsumen sudah selesai.

    Untuk Media Konsumen saya ucapkan terima kasih karena secara tidak langsung sudah menjembatani keluhan saya sehingga dapat ditanggapi dan diselesaikan dengan baik.

    Salam,
    Royke

  • 12 November 2022 - (10:42 WIB)
    Permalink

    Oke bagus kalau sudah selesai.
    Berarti perusahaannya memang real mau long term bukan sebagai lintah darat.

  • 12 November 2022 - (13:58 WIB)
    Permalink

    Bbrp bulan kmrn, saya salah satu yg pinjam di easy cah, tdk pernah ada tlp/pesan yg kasar, cuma sekedar mengingatkan dan lancar cicilannya. Namun, ktk saya coba ajukan lg, di akun easy cah, alasannya, belum memenuhi kriteria. Pdhl nda pernah telat smpai terakhir angsuran

  • 12 November 2022 - (18:03 WIB)
    Permalink

    Easycash lumayan membantu disaat ada kebutuhan mendesak,tapi bunganya besar 12%/bulan..klw ambil tenor yg 4bulan,bunganya hampir 50%😭

    3
    2
  • 13 November 2022 - (08:01 WIB)
    Permalink

    Rules ceritanya kok jd gini, tinggal kambinghitamkan oknum selesai.
    •Dari awal cerita TS gak setuju dgn produk easycash lalu comment di istagram
    •Pihak easycash lalu menelpon dgn tidak sopan ke nomor TS (ini yg akhirnya disebut oknum)
    Logikanya darimana si oknum tau nomor telepon bapak klo bukan dr data di aplikasi? Masa’ bisa org luar akses data nasabah di easycash, bahaya sekali.

    • 13 November 2022 - (13:07 WIB)
      Permalink

      Positif saja dulu. Bisa jadi ada keteledoran karyawan dalam memanajemen data. Atau data tsb dijual atau disadap. Terlepas dari apapun itu, yg paling penting utk kasus ini sudah selesai.

  • 15 November 2022 - (21:50 WIB)
    Permalink

    He he he….pengalaman gw dg Easy Cash….receh aja diteror data langsung nyebar padahal gw bayar pas jatuh tempo…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan EasyCash?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan EasyCash Atas Surat Bapak Royke

oleh Easy Cash dibaca dalam: 1 menit
8