Tidak Ada Kejelasan Perihal Pengiriman OVO U Card

Yth. Bapak/Ibu Admin CS OVO x BRI,

Melalui surat ini, saya Oki Purnomo ingin menyampaikan perihal kartu kredit OVO U Card yang tak kunjung datang dan tidak ada kejelasan dalam pengirimannya. Seperti yang dapat Bapak/Ibu lihat melalui screenshot terlampir, tahapan pengajuan saya telah sampai pada proses pengiriman. Bahkan tertulis keterangan pengiriman kedua akan dijadwalkan.

Namun kartu saya belum juga saya terima dan saya tidak dapat melacak atau mendapat pemberitahuan di mana saya dapat mengambilnya sendiri. Karena pada keterangan di aplikasi OVO telah sampai pada tahap pengiriman.

Saya sudah menunggu, yang pada awal keterangan pengiriman hanya memerlukan SLA 7 hari, kini sampai sekarang kartu masih belum sampai dan tidak ada kurir yang menghubungi perihal mau mengirimkan kartu OVO U Card.

Mohon untuk diberikan kejelasan mengenai progress kartu OVO U Card-nya. Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah berkenan menerbitkan surat dari saya.

Oki Purnomo
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Oki Purnomo

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tidak Ada Kejelasan Perihal Pengiriman OVO U Card

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Kejelasan Perihal Pengiriman OVO U Card

oleh Oki dibaca dalam: 1 menit
5