PLN di Kecamatan Tanah Abang, Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan Sering Mati Lampu

Yang terhormat PLN mulai dari yang paling atas sampai jajaran bawah.

Mungkin saya salah satu dari sekian banyak pelanggan PLN yang ada di Kecamatan Tanah Abang, Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan yang mengeluhkan tentang sering mati lampu di daerah kami. Satu hari saja terkadang 4 sampai 5 kali hidup mati terus tidak peduli siang maupun malam.

Pada tanggal 28 Januari 2023 pada pukul 19.00 WIB sejak saya menulis surat ini terhitung sudah 3 kali lampu hidup mati. Dan sudah berlangsung terus menerus.

Foto saya ambil pada saat matinlampu yang ke 3 kalinya pada tanggal 28 Januari pukul 20.00 WIB

Mohon agar kiranya PLN dapat memperbaiki permasalahan yang terjadi. Karena berdampak buruk terhadap peralatan elektronik yang ada di rumah kalau PLN mati tiba-tiba. Terus langsung menyala lagi secara tiba-tiba. Sedangkan kami sebagai pelanggan PLN kalau telat bayar 1 minggu saja petugas PLN langsung datang ke rumah untuk memberikan kertas tagihan PLN.

Tapi dari pihak PLN sendiri terkhusus di wilayah Kecamatan Tanah Abang, Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan. spertinya kurang tanggap dengan permasalahan yang sering terjadinya mati lampu di wilayah kami.

Sementara kami dituntut membayar PLN tepat waktu.tapi dari PLN sepertinya tidak ada melakukan perbaikan atas masalah yang terjadi. Mohon agar kiranya PLN dapat memperbaiki permasalahan yang terjadi agar ke depanya tidak sering terjadi mati lampu dan kami membayar tagihan PLN juga tepat waktu.

Dedi Mudiono
Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “PLN di Kecamatan Tanah Abang, Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan Sering Mati Lampu

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

PLN di Kecamatan Tanah Abang, Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Sel…

oleh Dedi Bae dibaca dalam: 1 menit
4