Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Dian Nanda Birawa

Halo sobat tiket Dian Nanda Birawa,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 29 Januari 2023 yang ditulis atas nama sobat tiket Dian Nanda Birawa di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, kami telah melakukan pemeriksaan kepada pihak partner vendor rental mobil dengan hasil bahwa terdapat kelalaian yang terjadi dari pihak partner, sehingga tiket.com sebagai pemilik program promo meminta maaf dan akan mengevaluasi partner agar kejadian serupa tidak terjadi kembali. Sebagai bentuk penyesalan dan permohonan maaf kami atas kendala yang dialami, kami akan melakukan refund penuh dalam bentuk voucher, serta memberikan kompensasi tambahan kepada sobat tiket Dian Nanda Birawa yang dapat dicek melalui email yang digunakan saat pemesanan di tiket.com.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh sobat tiket Dian Nanda Birawa dan memastikan atas kepuasan sobat tiket. Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Dian Nanda Birawa yang telah mempercayakan momen liburan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Dian Nanda Birawa dapat menikmati kembali momen liburan ke depannya dengan menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi terkait kebijakan perjalanan terbaru silakan kunjungi go.tiket.com/tiket-safe atau menghubungi langsung Customer Care 24 jam tiket.com melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Wisma Barito Pacific II, Jl. Letjen S. Parman No. Kav. 60, Slipi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjemputan Gratis ke Bandara Maskapai Citilink oleh Tiket.com Hanya Omong Kosong Belaka

Istri saya memesan pesawat maskapai Citilink tujuan Surabaya – Jakarta, untuk keberangkatan 27 Januari 2023 lewat tiket.com. Kami tertarik memesan,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Dian Nanda Birawa

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0