Penjemputan Gratis ke Bandara Maskapai Citilink oleh Tiket.com Hanya Omong Kosong Belaka

Istri saya memesan pesawat maskapai Citilink tujuan Surabaya – Jakarta, untuk keberangkatan 27 Januari 2023 lewat tiket.com. Kami tertarik memesan, karena ada penjemputan gratis ke bandara khusus Citilink dan itu hanya di tiket.com.

Setelah membeli tiket, kami mengajukan pengajuan penjemputan gratis dan berhasil, dengan jadwal penjemputan 05.30 dan driver akan konfirmasi 30 menit sebelumnya. Namun sampai hari H, kami tunggu sampai pukul 06.00, tidak ada konfirmasi dari driver/perusahaan penjemputan terkait.

Kami telepon perusahaan penjemputan, tidak ada jawaban, kami telepon CS tiket.com hanya diberi nomor pelaporan dan tidak ada tindak lanjut sampai saat ini.

Lain kali tidak usah tergiur penjemputan gratis ke bandara tiket.com. Lebih baik kami memesan tiket online lewat aplikasi yang lain saja, lebih murah dan tidak pernah omong kosong.

Dian Nanda Birawa
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:94    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Dian Nanda Birawa

Halo sobat tiket Dian Nanda Birawa, Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 29 Januari 2023 yang ditulis atas...
Baca Selengkapnya

23 komentar untuk “Penjemputan Gratis ke Bandara Maskapai Citilink oleh Tiket.com Hanya Omong Kosong Belaka

  • 29 Januari 2023 - (22:17 WIB)
    Permalink

    evoucher jemputan bandara gratis yang diperoleh dari pemesanan tiket maskapai tertentu sepengetahuan saya hanya berlaku untuk titik penjemputan dari Bandara sesuai list promo menuju 1 titik tujuan (misal rumah/hotel). Bukan dari rumah menuju Bandara.
    Coba baca S&K butir no.3.
    Saya sering memanfaatkan promo ini.

    11
    1
    • 29 Januari 2023 - (22:33 WIB)
      Permalink

      Ga harus dari bandara ke tujuan sih kalau judulnya, dan kalau ada ketentuan harus dari bandara ke rumah/hotel/tempat lain harusnya vouchernya gabisa dipakai sih untuk pemesanan ke bandara.

      Kalau saya sih ngelihatnya ini emang dari sisi vendor/mitra dan driver yang bermasalah. Soalnya pengalaman pribadi juga kalau pesen di SBY ya kayak gini padahal kalau di CGK aman2 aja udah beberapa kali pesen.

      2
      3
    • 29 Januari 2023 - (23:17 WIB)
      Permalink

      Keterangan voucher penjemputan dari rumah / hotel menuju bandara,bukan dari bandara ke rumah / hotel,
      Kalo s&k dari bandara ke rumah ga mungkin voucher itu bisa dipakai.

      12
      1
    • 30 Januari 2023 - (07:47 WIB)
      Permalink

      Di screenshot kan terlihat, dari rumah ke bandara. Kalau vouchernya cuma bisa dari bandara ke rumah, maka gambarnya tidak akan seperti itu.

  • 29 Januari 2023 - (22:21 WIB)
    Permalink

    Emang gini kalau pakai jasa antar jemput bandara dari tiket.com di SBY, mereka kerja sama dengan beberapa vendor dan emang mengecewakan sih overall pelayanannya.

    Ga cuman yang gratis aja kok yang ga dijemput, yang bayar aja juga diginiin. Kalau ga hubungin ke CS kagak dikontak itu sama vendor/drivernya. Udah di kontak pun ada kejadian pengemudi ga bs dihubungi smp 45 menit. Baru bs dihubungi pas komplain ke cs dan alesan kendaraan bermasalah.

    Kalau kasus gini paling bener komplain ke CS tiket.com sekaligus ke vendor. Suruh tanggung jawab dan bilang aja jangan mentang2 gratis kayak gini. Soalnya makin kelihatan kalau kasus2 begini ga sekali aja kejadiannya tapi berulang2 kejadian. Jadi makin kerasa sih promo2 anter jemput bandara tiket.com itu ya gimmick aja.

    • 29 Januari 2023 - (23:20 WIB)
      Permalink

      Mending vendor nya bisa dihubungi,lah ini nomor vendor nya ga bisa dihubungi sama sekališŸ˜‚, untung ke bandara nya ga telat. dah lama nunggu si vendor juga
      Telpon Cs tiket.com cuma dikasi nomor pelaporan dan ga ada tindak lanjut sampai hari ini.
      Mending beli di aplikasi lain aja,lebih murah pula

      6
      1
    • 30 Januari 2023 - (00:45 WIB)
      Permalink

      Klo tiket.com melakukan kesalahan ga perlu jelekin..semua aplikasi online pasti ads keluhan ny karna kosumen ribuaan..
      Ga dewasa ini ts..aplikasi yg murah siapa..setau Saya jualan tiket aplikasi blibli traveloka tokopedia yg pernah Saya cek Sama harga tiket ny..

      1
      37
      • 30 Januari 2023 - (00:56 WIB)
        Permalink

        Ada orang tiket.com ni..šŸ¤­,
        Dibedakan antara mengritik dan menjelekkan,kalo ga siap di kritik ya ga usah bikin aplikasi,
        Kalo pelayanan nya bagus juga ga mungkin ada yg kritik/ngeluh.

        15
        1
      • 30 Januari 2023 - (08:31 WIB)
        Permalink

        Ya kalaupun harga nya sama ga perlu ada gimmick penjemputan gratis juga dong klo ujungĀ² nya malah ga di jemput itu namanya penipuan, kalaupun gratis ya ga perlu nipu juga kalii, di pikir nipu itu bagusss, jelek iyaa!!!

        • 30 Januari 2023 - (09:23 WIB)
          Permalink

          Ia mas.. penjemputan hanya gimmick-gimmick buat orang pada beli di tiket.com,
          Ini aplikasi online apa reality show?
          Pake gimmick segalašŸ¤­

      • 30 Januari 2023 - (13:23 WIB)
        Permalink

        Bener ini kalau ga orangnya tiket.com paling orangnya vendor anter jemput bandara nya tiket.com yang ga terima di komplain.

      • 30 Januari 2023 - (17:45 WIB)
        Permalink

        Gerah ya bung?!!!!
        šŸ˜‚šŸ˜‚
        Emang tiket.com tidak memuaskan kl ada penilaian bintang min saya kasih bintang min 3 deh..šŸ¤­šŸ˜‚šŸ˜‚

        • 30 Januari 2023 - (20:55 WIB)
          Permalink

          Jangan bintang 3 mas..kasi bintang 1 aja biar jerašŸ˜‚,Ampe segitunya ngasi jemputan gratis bodong biar orang pada beli di tiket.com

          • 30 Januari 2023 - (20:57 WIB)
            Permalink

            Maksud saya bintang minus 100 ajašŸ¤­

  • 29 Januari 2023 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Komplain di sosmednya tiket.com aja biar lebih ditanggepin, di komentar postingan2 mereka yang baru. Pengalaman beberapa kali komplain di sana ga lama langsung ada tindak lanjut.

    Kalau lewat CS wa atau telepon ya gitu2 aja cuman minta maaf dan dapet no pelaporan. Malah pernah sekali kejadian komplain via telp di diemin sama CS nya ga ada suara sama sekali padahal jaringan bagus. Mungkin kalau udah masuk sini harusnya lebih ditangepin ya.

  • 30 Januari 2023 - (05:17 WIB)
    Permalink

    Saya pernah pakai voucher jemputan bandara ini. Memang bisa dari rumah ke bandara juga, tapi minimal harus 5 jam sebelum keberangkatan.
    Dan lucunya dari pihak Travel memang kurang ada konfirmasi. Akhirnya cari2 di tiket.com pada bagian detailnya nemu hp telp travelnya. Telp kesana langsung baru dibilangin sudah terdaftar. Tapi tetap ga dapat konfirmasi dari supir. Akhirnya telp sekali lagi baru kemudian dihubungi supirnya. Standar pelayanannya memang rada kurang.

    4
    1
  • 30 Januari 2023 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Saya pesan h-1 malah..,saya telepon pihak vendor nyambung,tapi ga ada yang angkat,

    • 3 Februari 2023 - (12:22 WIB)
      Permalink

      Dari aplikasi nya kayanya itu vendor nya yg bermasalah Bu.. bukan dari tiket.com nya..

  • 30 Januari 2023 - (23:05 WIB)
    Permalink

    šŸ™sebagai cah suroboyo malu juga tiket.com dan vendor nya saya lapor kan pak ERY CAHYADI ā˜ŗtiten nono

  • 31 Januari 2023 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Akhirnya Tiket.com sudah menghubungi istri saya dan ada itikat baik untuk menyelesaikan permasalah ini.
    Terimakasih atas perhatiannya,semoga kedepannya tidak ada kasus seperti ini lagi.
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barokatušŸ™šŸ™

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 23 komentar sampai saat ini..

Penjemputan Gratis ke Bandara Maskapai Citilink oleh Tiket.com Hanya Oā€¦

oleh Dian nanda Birawa dibaca dalam: 1 menit
23