Surat Pembaca

Pihak Lazada Mengulur Pengunduran Seller dari Program yang Tidak Diinginkan

Pada tanggal 7 Maret 2023, saya chat ke CS Lazada terkait pemotongan saldo penjualan di akun saya sebesar Rp2.200.000. Menurut pengakuan dari CS Lazada, itu adalah potongan biaya program “Top Seller Better“, yang mana saya tidak merasa ikut program tersebut dan tidak pernah mendaftarkan ke program tersebut.

Pada hari itu juga saya meminta kepada CS Lazada untuk menonaktifkan program tersebut dari akun saya. Namun dari tanggal 7 Maret 2023 sampai sekarang tanggal 17 Maret 2023, saya sudah chat CS Lazada 3 kali, tapi respons mereka terkesan mengulur waktu.

Semua yang mereka suruh sudah saya lakukan dari menunggu email Lazada, memberi nomor hp saya, sampai mengirim email ke pihak mereka, tapi tidak ada respons. Saya harap program tersebut bisa nonaktif sebelum tanggal 1 April 2023, supaya tidak terjadi lagi pemotongan saldo untuk biaya admin program tersebut. Nomor ID akun: IDJ2PGY8.

Muhammad Nazarrudin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

[Tanggapan dari Lazada] Perihal “Pihak Lazada Mengulur Pengunduran Seller dari Program yang Tidak Diinginkan”

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 21 Maret 2023 berjudul “Pihak Lazada Mengulur Pengunduran Seller...
Baca Selengkapnya

Komentar