[Tanggapan dari Lazada] Perihal “Pihak Lazada Mengulur Pengunduran Seller dari Program yang Tidak Diinginkan”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 21 Maret 2023 berjudul “Pihak Lazada Mengulur Pengunduran Seller dari Program yang Tidak Diinginkan”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Nazarrudin.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa penonaktifan akun toko Bapak Nazarrudin dari Program Top Seller Barter telah berhasil dan efektif per akhir bulan Maret. Hal ini juga sudah dikomunikasikan oleh tim Customer Care kami melalui email pada tanggal 23 Maret 2023. Tim Customer Care juga sudah mencoba menghubungi Bapak Nazarrudin melalui sambungan telepon yang terdaftar di platform Lazada, namun tidak berhasil terhubung.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Sebagai imbauan bagi para penjual Lazada, apabila Anda memiliki pertanyaan atau menemukan permasalahan terkait pembelanjaan di Lazada, kami sarankan untuk dapat menghubungi atau mengajukan aduan resmi ke Customer Care kami melalui layanan live chat 24 jam dari aplikasi Lazada Anda atau dengan mengunjungi laman situs http://www.lazada.co.id/contact/. Pihak Customer Care Lazada akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan atau melakukan penelusuran agar dapat segera menyelesaikan permasalahan.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pihak Lazada Mengulur Pengunduran Seller dari Program yang Tidak Diinginkan

Pada tanggal 7 Maret 2023, saya chat ke CS Lazada terkait pemotongan saldo penjualan di akun saya sebesar Rp2.200.000. Menurut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

[Tanggapan dari Lazada] Perihal “Pihak Lazada Mengulur Pengunduran S…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0