Surat Pembaca

Penjual di Shopee Makin Ngawur

Kejadian bermula saat saya mau beli parfum (Louis Vuitton Sur La Route For Men EDP 100ml ) di Toko Shopee LSK SHOP JAKARTA. Saat pertama penjual bilang bahwa barang ready (17:17 WIB, 26 Maret 2023), sudah saya pastikan katanya ada dan barang ori.

TOKO PELAKU
BUKTI PENDUKUNG

Tanggal (09:35 WIB, 28 Maret 2023) penjual respons bahwa barang sudah Sold. Saya marah-marah wajar dong selaku konsumen. Akan tetapi penjual tidak terima dan ingin mengirim barang dengan asal.

BUKTI PENDUKUNG
BUKTI PENDUKUNG

Begini kelakuan penjual sekarang. Toko yang seperti ini tidak patut untuk dipertahankan untuk menjadi seller, tolong ditangguhkan. Chat saya di Shopee diblokir juga.

Wahyu Aryadi
Kab. Purworejo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Orang banyak membuli kamu itu karena kesalahan kamu tidak lengkap kasih bukti. Seller udah benar kasih tau stok kosong. Jangka waktu kamu nanya sampek order itu sudah ada rentan waktu bukan jam lg tp hari.
    Makanya biasakan disiplin waktu jgn mau apa² selalu waktu mepet, bukan kamu aja yg rugi tp kamu juga merugikan orang lain.
    Dan setiap akun kamu bilang belum verifikasi itu gimana? Apa akun kamu itu asli. Nah sekarang akun saya asli kamu mau protes yg gimana lg.

  • Aku sebagai member platinum di Shopee dan pembelian selalu 10 jt lebih, lihat nih model pembeli kyk begini tuh ngelus ngelus dada. Ngrepotin pembeli begini.

    Udah salah tp ga merasa bersalah. Klo emang lg butuh buat acara, langsung aja ke toko aslinya LV, ga perlu beli online kecuali ga punya duit buat beli di toko ori nya. Katanya pembeli pintar tp kok bodoh. Heran

1 5 6 7