Penagihan Pinjaman Online UATAS Menyeramkan

Saya Anggie Attyanti, sudah menggunakan pinjaman UATAS selama beberapa bulan dan selama ini saya tidak pernah telat bahkan tagihan yang pertama saya sudah lunas.

Sedangkan untuk tagihan kedua, saya selalu melakukan perpanjangan karena dananya masih kurang. Pinjam Rp1,7 juta, yang masuk ke rekening Rp1,4 juta. Tagihan pertama saya harus bayar Rp899.000. Setiap H-2 selalu ditagih dengan WA dan telepon-telepon, makanya saya selalu melakukan perpanjangan selama 4x @Rp443.000. Dan selama 15 hari tenornya, kalau dihitung mungkin tagihan saya sudah lunas.

Terus terang memang salah saya terjebak di pinjaman yang menyeramkan ini. Saya hanya minta waktu untuk melunasinya ke DC yang menelepon. Tagihan saya jatuh tempo tanggal 3 April 2023, yang berarti baru jatuh tempo dan belum lewat 1 hari, tapi sudah dihina-hina dan diintimidasi.

Mohon perhatiannya ya UATAS, karena saya ingin fokus ke melahirkan dulu. Saat ini saya sudah berada di RS untuk melahirkan, tapi karena pikiran saya stress akibat teror UATAS, jadi saya mengalami kram hebat pada perut saya. Saya akan melunasinya setelah saya melahirkan. Mungkin saya akan bayar pokok pinjamannya saja, karena saya sudah dihina-hina oleh pihak UATAS yang SMS saya dengan kata-kata kotor.

Hal ini akan saya jadikan pelajaran agar setalah ini saya tidak kenal lagi ke dunia pinjaman online yang menyeramkan. Kata-kata legal dan OJK sekarang tidak berpengaruh, sama saja mengintimidasi orang-orang. Terima kasih sebelumnya.

Anggie Attyanti
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Perihal “Penagihan Pinjaman Online UATAS Menyeramkan”

Kepada Yth. Ibu Anggie Attyanti Pute, Menanggapi keluhan Ibu Anggie Attyanti Pute di Redaksi Media Konsumen pada tanggal 4 April...
Baca Selengkapnya

63 komentar untuk “Penagihan Pinjaman Online UATAS Menyeramkan

  • 1 Agustus 2023 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Sudah memaki? Mengintimidasi? Untuk apa lagi ibu respond chat BINATANG seperti itu?
    Ibu fokus saja lahiran dan abaikan saja panggilan, sms dan WA nya.
    Caranya?
    BLOCK!!!

    Mereka mau datang kek, mau menghubungi siapa kek lalu kenapa?
    Mereka hanya menyerang mental agar kita malu, untuk apa lagi harus malu? Kita mengklik tombol meminjam ke PINJOL saja itu sudah lebih dari malu bukan? Lalu ditanya untuk malu, untuk apa lagi malu?

    Saat ini fokus ke depan, kesehatan ibu. Dan fokus menata hari esok.

    FYI: Jika DC datang, layani saja berikan kopi, karpet merah dan komunikasi namun ingat jangan lupa tanya identitas mereka, ID CARD, Surat tugas yang dicap basah dari perusahaan dan surat profesi penagihan (WAJIB ADA) jika tidak ada USIR !!!

    Dan satu lagi, Videokan selama mereka datang atau rekam suaranya sekiranya mereka maen koboi lapor ke pihak berwajib.

    Clear

  • 8 September 2023 - (14:17 WIB)
    Permalink

    saya masih SMP kelas 9 punya adik kelas 5, ibu saya sakit jantung krn dikejar-kejar pinjol UATAS. sekarang ibu saya sudah meninggal hari sabtu 2 september kemarin. Tapi sampai sekarang masih nagih terus padahal ibuku udah meninggal, sedih…. ga punya sodara, ayah udah meninggal dari tahun 2020 tapi teror masih terus-terusan sampai ga fokus belajar. aku harus gimana ngatasi bayar utang ibuku? aku juga ga tau kalo ibuku hutang karena yang jadi jaminan kondar sama sekali ga dikenal. ATM ibuku berkurang terus saldonya. Selama hidup kalo ibu ada masalah pasti cerita, ini mah ga ada cerita tentang pinjol tiba-tiba dapat tagihan. Atau mungkin hp ibuku kena retas tapi kenapa harus aku yang dikejar. padahal aku ga tau nanti kedepannya mau tinggal dimana. Ibu perantau ga punya tempat tinggal

  • 15 September 2023 - (09:18 WIB)
    Permalink

    makanya nggak usah pinjol mbak. klo mau aman hutang saja ke saudara anda saja. ngapain pinjol klo saudara aja ada dan bisa diandalkan

    pinjol itu memang meresahkan tapi apadaya warganya sendiri yg mengajukan diri untuk pinjol hanya saja kebiasaan mereka nggak mau bayar alias lari atau klo nggak block wa atau buang kartu

    hahahaha

  • 14 April 2024 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Uangme sangat aman..penagihannya jg sangat sopan..mentok yg d tlpn hnya kontak darurat aja itupun dgn sopan

 Apa Komentar Anda mengenai UATAS?

Ada 63 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjaman Online UATAS Menyeramkan

oleh Attyanti dibaca dalam: 1 menit
63