Kartu OVO U Card Tak Kunjung Datang

Dear Media Konsumen,

Saya Dhika, pengajuan OVO U Card saya dari tanggal 13 April 2023. Proses sampai dengan kartu dikirim itu tanggal 14 April 2023 sesuai sistem. Namun sampai 04 Mei 2023, kartu belum juga diterima.

Memang kartu kredit itu biasa lama dan saya maklumi juga karena ada libur lebaran. Namun yang disayangkan, ini dijanjikan dalam beberapa hari dari persetujuan itu sudah diterima, tetapi sampai sekarang belum juga diterima. Kalau memang tidak bisa menepati janji pengiriman cepat, jangan klaim bahwa proses cepat dong.

Saya juga ada Tokopedia Card, cuma 3 hari kerja sampai di kantor saya, tetapi ini sampai berhari-hari. Bagaimana ini OVO U Card? Saya harap secepatnya kartu itu dapat dikirim ke alamat kantor saya. Apabila sulit menemukan kantor saya bisa hubungi dahulu lewat nomor saya. Terima kasih.

Dhika Maumere Putera
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Dhika Maumere

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kartu OVO U Card Tak Kunjung Datang

  • 7 Mei 2023 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Saya pribadi pernah ajuin OVO u card dan sekitar 4 harian sampe, pastiin dulu saja detail alamat yang didaftarin sudah benar & lengkap trus nomor di CC sama dengan yg di OVO, mungkin proses kirimnya pas hari kerja jadi gak termasuk tanggal merah & cuti bersama. Semoga cepet diterimanya kartunya

  • 7 Mei 2023 - (09:34 WIB)
    Permalink

    kebetulan punya cc ovo u card juga bang, benar aja aku terima 3 hari kerja dan kebetulan gue di jabodetabek juga. selama alamat lengkap & jelas pasti cc bakal diterima kok. coba pastikan lagi aja alamat yg dimasukkan sudah benar bang atau bisa dicocokkan lagi dgn alamat yg didaftarkan di tokopedia card.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu OVO U Card Tak Kunjung Datang

oleh Fransiska dibaca dalam: 1 menit
3