Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Gushendi Fadillah

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Gushendi Fadillah pada 12 Mei 2023 dengan judul “Kenapa IndiHome Tidak Bisa Memberikan Kejelasan terkait Solusi Jaringan yang Penuh?”.

Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan. Sebagai tindak lanjut, tim kami telah melakukan pengecekan dan mengunjungi pelanggan secara langsung. Pihak Telkom telah melakukan peninjauan terkait jaringan yang penuh tersebut serta menyampaikan estimasi pembangunan kepada pelanggan, dan pelanggan bersedia menunggu proses tersebut hingga dapat dilakukan pemasangan.

Kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih atas umpan balik Bapak Gushendi Fadillah. Kami terus berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kenapa IndiHome Tidak Bisa Memberikan Kejelasan terkait Solusi Jaringan yang Penuh?

Yth. Telkom Indonesia (IndiHome Fiber), Pada hari Senin, tanggal 8 Mei 2023, saya melakukan registrasi PSB IndiHome dengan paket Jitu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Gushendi Fadillah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Gushendi Fad…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1