Tanggapan Bank Mandiri untuk Bapak Tubagus Handali

Menanggapi pengaduan Bapak Tubagus Handali di Media Konsumen pada tanggal 28 Mei 2023 mengenai Setor Tunai di ATM Mandiri Terkendala, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dalam bertransaksi.

Berdasarkan investigasi Bank Mandiri, bahwa transaksi tanggal 28 Mei 2023 tersebut telah dikembalikan ke rekening Bapak pada tanggal 29 Mei 2023.

Kami telah berupaya menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud, namun sampai dengan saat ini kami belum berhasil terhubung dengan Bapak.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Redaksi Media Konsumen.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Untuk Biaya Berobat, Setor Tunai di ATM Mandiri Terkendala

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya memuat keluhan pada halaman surat pembaca. Saya adalah nasabah Bank Mandiri...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Mandiri untuk Bapak Tubagus Handali

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0