Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Dwi Mesti

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Dwi Mesti Febriani alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 5 Juni 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Perlakuan Tidak Mengenakkan dari Pegawai BRI”, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami sangat menghargai setiap masukan serta keluhan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Perlakuan Tidak Mengenakkan dari Pegawai BRI

Saya menyayangkan perlakuan dari pegawai BRI, terutama pihak yang menyebar pinjaman KUR BRI. Saat awal terlihat begitu manis menawarkan solusi...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Dwi Mesti

  • 6 Juni 2023 - (07:41 WIB)
    Permalink

    Kaya miskin,susah senang,itu adalah bagian proses kehidupan dunia yg hrs kita jalanin selama kita hidup,terus bagaimana dong,ya hrs saling hormat menghormati,harga menghargai,ingat azab akan lebih pedih dan perih,ingat tanggung jawab dunia akhirat,apapun yg anda lakukan semasa hidup itu semua ada harganya yg hrs dibayar.

    • 6 Juni 2023 - (11:14 WIB)
      Permalink

      Utang kata ustadz harus dibayar klaw belum bisa bayar ngomong, biar bunganya ditambah setiap bulan. Pernahkah jadi tukang tagih pasti gak enak kan. Makanya bantulah si penagih.

      3
      1
  • 6 Juni 2023 - (08:11 WIB)
    Permalink

    Waaah., memang ibu ini agak lain. Menceritakan keburukan sendiri. Orang hutang ya mesti tanggung jawab. Kalo prinsip saya sih, baik ngk makan dan jatuh miskin dari pada gk bayar hutang. Ya kalo prinsip nya saja sudah susah bagaimana mau bayar utang, pasti susah.

    6
    9
  • 6 Juni 2023 - (12:21 WIB)
    Permalink

    saya tidak membenarkan apa yang dikatakan oleh petugas BRI apabila benar bahwa kata kata ybs benar seperti itu, mesti mendengar dari kedua belah pihak. namun yang saya cermati disini, adalah penundaan angsuran, adakah akad bahwa nasabah nya memang mengajukan penundaan angsuran?

  • 11 Juni 2023 - (13:03 WIB)
    Permalink

    Gak usah kaget, saya juga pernah mengalami hal yang sama, ketika saya mengadukan perihal saldo di rekening Britama yg berkurang,, pegawai BRI nya malah ngomel katanya uang saya d debet ke asuransi brilife ( tanpa konfirmasi) padahal itu memang urusan dia,, terus bukan nya d bantu saya hanya d beri nomor telepon asuransi brilife,, setelah d telepon malah gak di angkat sampai sekarang uang masih d tahan pihak asuransi brilife akhirnya uang saya d rekening saya tarik dan pindah k bank lain
    Semoga semua karyawan asuransi brilife dan keluarga nya mati mengenaskan karena makan dari mencuri uang kami percayalah hukum karma pasti berlaku dan semoga anak gadis kalian d perkosa orang beramai-ramai kemudian bunuh diri karena malu.Aamiin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
5