Kategori: Tanggapan

Tanggapan perihal “Proses Perubahan Nomor Handphone di Pegadaian Ribet dan Bertele-tele”

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Reni Rahmadani yang berjudul “Proses Perubahan Nomor Handphone di Pegadaian Ribet dan Bertele-tele” pada tanggal 26 Juni 2023 dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.

Perubahan nomor Handphone di Pegadaian adalah langkah yang tidak diharapkan dan kami menyadari bahwa hal ini dapat menyebabkan kerumitan bagi pelanggan seperti Anda. Kami menyadari pentingnya tersedianya saluran komunikasi yang andal dan mudah diakses untuk melayani kebutuhan pelanggan kami.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut kami telah menghubungi Ibu Reni Rahmadani melalui saluran telepon di tanggal 27 Juni 2023 dan menerima dengan baik solusi yang kami tawarkan.

Selain itu, kami sampaikan bahwa kami sangat menghargai masukan dari pelanggan kami. Tanggapan Anda membantu kami meningkatkan layanan kami agar lebih baik lagi. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memastikan agar saluran komunikasi kami tetap mudah dan cepat.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi Call Center 1500569 atau melalui email customer.care@pegadaian.co.id serta melalui channel contact center PT Pegadaian lainnya.

Kami berharap dapat terus melayani Anda dengan baik dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas dukungan dan kesetiaan Anda sebagai pelanggan kami.

Franskel Wawan Ardiansyah
Kepala Departemen Contact Center
PT Pegadaian

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Proses Perubahan Nomor Handphone di Pegadaian Ribet dan Bertele-tele

Saya nasabah tabungan emas Pegadaian. Pada tanggal 13 Mei 2023, saya mengajukan perubahan nomor hp melalui cabang Pegadaian Poltangan. Tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar