Surat Pembaca

Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM Diambil Petugas

Pada tanggal 21 Agustus 2023 tepat pukul 15:20, saya melakukan setor tunai di ATM BRI KCP Gemolong, dengan nomor mesin ATM: 861565, sejumlah Rp5.500.000. Namun transaksi gagal dan uang tertelan. Setruknya tidak keluar, tetapi saya punya bukti saat memasukkan uang ke dalam mesin ATM tersebut.

Bukti uang yang disetorkan.

Setelah itu saya menghubungi sekuriti di KCP setempat. Lalu sekuriti tersebut menghubungi petugas KCP untuk membuka mesin ATM. Setelah dibuka, uang yang saya setor tunai ternyata ada yang terselip. Setelah itu uang saya dibawa petugas yang membuka mesin ATM dan saya disuruh buat surat pengajuan melalui aplikasi BRImo.

Namun uang tersebut sampai sekarang belum masuk ke rekening saya. Padahal uang tersebut untuk berobat saudara saya. Tolong segera ditindaklanjuti dengan cepat.

Sekian dari saya, terima kasih.

Deni Setiya Budi
Sragen, Jawa Tengah


Update (28 Agustis 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Bank BRI sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM Diambil Petugas”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya