Tanggapan perihal “Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM Diambil Petugas”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Deni Setiya Budi alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 24 Agustus 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM Diambil Petugas“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM Diambil Petugas

Pada tanggal 21 Agustus 2023 tepat pukul 15:20, saya melakukan setor tunai di ATM BRI KCP Gemolong, dengan nomor mesin...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan perihal “Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM Diambil Petugas”

  • 25 Agustus 2023 - (05:02 WIB)
    Permalink

    Untuk menghindari mesin ATM eror sebaiknya setor tunai langsung ke bank saja, karena jika ATM eror dan uang sudah tertelan ke mesin ATM urusannya lebih ribet bahkan mungking uang bisa hilang ….

    • 25 Agustus 2023 - (13:22 WIB)
      Permalink

      Manfaatkan setor tunai tanpa kartu, selain setor tunai juga otomatis cek saldo atas transaksi tadi. !?

  • 27 Agustus 2023 - (00:34 WIB)
    Permalink

    Gagal setor tunai biasanya terjadi karena problem mesin ato koneksi jaringan saat mesin tsb digunakan.uang nyangkut tsb,sesuai prosedur hrs diambil oleh petugas,spy mesin tsb dapat digunakan kembali.uang tsb akn dilaporkn dlm berita acara opname kas crm,utk proses rekonsiliasi kas crm tsb.tp kt tdk perlu khawatir,kt bs lgsg membuat laporan pengaduan secara mandiri melalui aplikasi brimo,dan dpt dicek update nya scr berkala di brimo tsb.SLA nya adlh 8hari kerja.jk melebihi itu tp saldo blm kembali,kt bs kontak callcenter secara GRATIS melalui aplikasi brimo,dg mnyebutkan nomer laporan pengaduan.opsi berikutnya adlh mrndatangi BRI terdekat dg membawa identitas asli,kartu debit/login brimo,serta menyebutkan nomor laporan pangaduan yg diawali dg TTB000*******.semoga ini membantu 🙏

  • 27 Agustus 2023 - (07:31 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal tang sama di Kendari. Sudah dibuatkan laporan dan menunggu tindak lanjut dari BRI semoga sesuai dengan harapan uang bisa kembali.

  • 1 September 2023 - (05:48 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama udh 3 hari blm kembali uang nya , saya tunggu sampai 8 hari mudah mudahan bisa kembali saya sangan butuh uang nya hntuk belanja barang d toko,😔😔

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Setor Tunai Gagal, Uang yang Tertelan di ATM …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
6