Paket Halodoc Tidak Saya Terima

Saya order obat melalui aplikasi Halodoc pada tanggal 13 Agustus 2023. Di aplikasi, setelah order dan pembayaran pakai GoPay, keluar nomor resi, dan dijadwalkan tiba tanggal 21 Agustus 2023. Namun tidak sampai juga. Setelah saya cek tiap hari sampai tanggal 25 Agustus 2023, masih status belum sampai.

Lalu saya tidak cek lagi, pikiran saya nanti juga pasti konfirmasi kalau barangnya sampai. Namun saat saya cek tanggal 5 September 2023, tiba-tiba statusnya telah diterima oleh Pak Apuy yang saya tidak kenal pukul 15:14.

Saya coba konfirmasi Halodoc, barang belum saya terima. Jawabannya tidak dapat diproses, karena sudah lebih dari 7 hari. Sedangkan saya niat beli obat dengan waktu telat dari jadwal, saya gak permasalahkan. Kenapa saya mau komplain gak bisa? Padahal saya sudah bayar.

Menurut saya, aplikasi Halodoc tidak bertanggung jawab terhadap waktu pengiriman, dan barang yang dikirimnya tidak sampai.

Ellyas Fical
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket Halodoc Tidak Saya Terima”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen di tempat Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan Bapak Ellyas Fical pada 7 September 2023...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Paket Halodoc Tidak Saya Terima

  • 7 September 2023 - (19:45 WIB)
    Permalink

    Saran saya, komplain ke pihak shipper selaku jasa kirim nya. Biar nanti ada investigasi lebih lanjut.

    semoga segera selesai masalah nya

  • 7 September 2023 - (21:47 WIB)
    Permalink

    Dari riwayat pengiriman ada pengantaran ulang. Mungkin tadinya dikirim pakai Gojek tetapi alamat tidak ditemukan sehingga paket dikembalikan ke apotek. Pengantaran ulang tanggal 26 Agustus dilakukan oleh Si Gesit (dari ekspedisi SiCepat?) dan justru salah alamat. Disini terlihat ada kendala alamat penerima yang tidak jelas. Saya harap ke depannya TS menggunakan alamat yang lebih spesifik karena jika cuma pakai patokan Mie Kocok Kaki Sapi mungkin paketnya nyasar ke Mie Kocok di tempat lain.

  • 8 September 2023 - (06:47 WIB)
    Permalink

    Itu sama dengan saya di kirim ke tetangga beda RT, ternyata alamat di kirim sesuai titik di hps yg jadi alamat pengantaran, sudah saya kasih note ternyata tidak ada di alamat pengantaran akhire salah kirim

 Apa Komentar Anda mengenai Halodoc?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Paket Halodoc Tidak Saya Terima

oleh Ellyas dibaca dalam: 1 menit
4