Tanggapan perihal “Paket Halodoc Tidak Saya Terima”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
di tempat

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan Bapak Ellyas Fical pada 7 September 2023 di mediakonsumen.com dan kepada customer service kami, dengan ini kami sampaikan terima kasih. Kami sangat menghargai setiap masukan yang diberikan kepada Halodoc untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Pun kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Ellyas Fical menggunakan layanan ‘Toko Kesehatan” Halodoc untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan maupun vitamin untuk keluarga.

Segera setelah complaint diajukan kepada customer service Halodoc, kami melakukan koordinasi di internal untuk kemudian melakukan koordinasi dengan Bapak Ellyas Fical. Sebagai tambahan informasi, kendala yang dialami Bapak Ellyas Fical terjadi karena adanya ketidaksesuaian alamat yang tertera ketika melakukan pesanan di aplikasi Halodoc.

Halodoc memiliki komitmen dan berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada penggunanya. Dan melalui kesempatan ini, izinkan kami untuk terus dapat mengimbau segenap pengguna setia Halodoc untuk menuliskan alamat pengiriman dengan lengkap dan benar agar dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan aplikasi Halodoc.

Dapat kami informasikan bahwa saat ini keluhan Bapak Ellyas Fical telah ditangani dengan baik dan Bapak Ellyas telah konfirmasi menerima obat sesuai pesanan.

Kami sangat mengapresiasi masukan yang disampaikan. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi customer service Halodoc yang dapat diakses melalui menu “Bantuan” di aplikasi dan memilih layanan email, telepon, maupun chat. Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami,

Halodoc
Jl. H. R. Rasuna Said No.33, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Halodoc Tidak Saya Terima

Saya order obat melalui aplikasi Halodoc pada tanggal 13 Agustus 2023. Di aplikasi, setelah order dan pembayaran pakai GoPay, keluar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Halodoc?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Paket Halodoc Tidak Saya Terima”

oleh Halodoc Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0