Tanggapan perihal “DC Kredivo Menagih Bunga ke Kantor, Setelah 3 Tahun”

Terima kasih atas informasi yang Ibu Elena Sitinjak sampaikan di website mediakonsumen.com pada tanggal 29 Agustus 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “DC Kredivo Menagih Bunga ke Kantor, Setelah 3 Tahun“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Ibu Elena Sitinjak melalui kontak terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait kendala yang dialami. Sesuai informasi yang disampaikan, Kredivo secara berkala telah memberikan pengarahan kepada seluruh petugas penagihan untuk selalu melakukan penagihan sesuai dengan prosedur dan kode etik yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Elena Sitinjak masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
DC Kredivo Menagih Bunga ke Kantor, Setelah 3 Tahun

Yth. Media Konsumen dan Kredivo, Sebelumnya saya memiliki tunggakan di Kredivo, yang mana saya sudah selesai mencicil total hutang pokok...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan perihal “DC Kredivo Menagih Bunga ke Kantor, Setelah 3 Tahun”

  • 14 September 2023 - (12:27 WIB)
    Permalink

    Kalau memang semua kariawn penagih kalian sudah di arahkan sesuai prosedur tidak mungkin hal seperti ini terjadi.
    Pertanyaannya.setelh terjadi apakah hukuman atau sanksi bagi kariawan yg masih melanggar SOP adakah? Cari kariawn yg wataknya bagus dn punya hti dan etika juga pintar.jangan rekrut kariwan yg wataknya syetan g punya hati.

  • 14 September 2023 - (14:17 WIB)
    Permalink

    parah banget kredivo, sudah tidak ada tunggakan, pokok dan bunga udh lunas, akun udh saya nonaktifkan secara permanen, aplikasi kredivo udh saya uninstall, masih aja ditagih”, SOP tai

    • 14 September 2023 - (14:59 WIB)
      Permalink

      mana OJK ?
      sudah banyak kalau DC kredivo bermasalah. harusnya OJK turun tangan, tutup aja kredivo dan DC yg premanisne di pidanakan saja.
      kerjaan kredivo cuma bisa minta maaf doang.

  • 14 September 2023 - (14:20 WIB)
    Permalink

    report di play store bintang 1 ,.akun sudah di nonaktifkan aplikasi udh uninstall masih aja ditagih, kalo masih ada tunggakan berjalan emang bisa akun di nonaktifkan, orang lapangan nih parah banget,.

  • 15 September 2023 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Kl DC menagih itu pasti perintah dari Kredivo sendiri…tidak mungkin para DC berjalan sendiri tanpa ada perintah.managemen Kredivo parah….belajar lebih baik ya.kasihan juga para DC…yg diperintah…mereka terpaksa jalan.

  • 22 September 2023 - (21:35 WIB)
    Permalink

    Apakah dengan tanggapan resmi dari kredivo dengan permintaan maaf cukup, lalu apa hukumnya buat leader nya, saya tidak menyalahkan DC tapi leader nya ga bisa kerja, cuman bisa nongkrong di dekat taman, emang susah ia nyari leader yg tegas dan berkomitmen, klo saya jd head nya gw pecat tuh leader

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “DC Kredivo Menagih Bunga ke Kantor, Setelah 3 Tah…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
8