Kartu Kredit Danamon JCB Precious Sudah Sebulan Lebih Tidak Datang

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank Danamon, jenis kartu JCB Precious, dengan nomor kartu kredit 3567-9600-****-**69. Saya sering menelepon call center Danamon untuk meminta kartu saya dikirimkan. Namun setelah belasan kali menelepon, kartu saya tidak pernah sampai di rumah saya.

Terakhir kali saya request agar kartu dapat dikirimkan ke cabang dan pihak call center menyetujui. 3 hari kemudian pihak dari kantor pusat kartu kredit Danamon menelepon saya, mengatakan bahwa kartu kredit bisa dikirimkan ke cabang, dengan catatan bahwa cabang perlu membuat internal memo dan merupakan bagian dari SOP.

Saya mendatangi Bank Danamon cabang kelapa gading 2. Namun pihak cabang ternyata tidak mengetahui adanya perlu pembuatan internal memo tersebut. Sebagai nasabah baru, saya merasa permasalahan saya digantung. Berikut nomor laporan saya:  23640757 (28 September 2023), 23635632 (27 September 2023), dan 23360517 (19 September 2023).

Sungguh mengecewakan sekali. Padahal ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan kartu kredit Danamon. Saya berharap agar pihak manajemen Bank Danamon memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. Sejujurnya saya sudah sangat kecewa pada Dank Danamon dengan adanya kejadian ini.

Bryan Yuhindra
Jakarta Utara


Update (12 Oktober 2023): Surat pembaca di atas kembali mendapat tanggapan dari pihak Bank Danamon sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal ”Kartu Kredit Danamon JCB Precious Sudah Sebulan Lebih Tidak Datang”

Yth Redaksi Media Konsumen di Tempat Perihal : Tanggapan Danamon Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Bryan Yuhindra melalui...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Kredit Danamon JCB Precious Sudah Sebulan Lebih Tidak Datang

  • 10 Oktober 2023 - (15:50 WIB)
    Permalink

    hahaha kocak nih, masak nasabah sampe harus ke cabang buat kasih tau urusan memo, kan intern mereka ya, hahaa

  • 10 Oktober 2023 - (16:15 WIB)
    Permalink

    Turut prihatin atas kejadian yang dialami oleh penulis. Semoga bisa cepat diterima dan segera digunakan karena kartu jenis ini cukup oke dari segi segmentasi dan perolehan poin, selain faktor mengejar welcome bonus nya.

    Kebetulan saya juga pemegang kartu Danamon JCB Precious sudah masuk bulan ke-3. Akhir bulan lalu tiba-tiba ada transaksi fraud sehingga untuk amannya minta ganti kartu baru, lokasi saya di Bandung, dan kartu sudah diterima kurang dari 6 hari kalendar (termasuk long weekend).
    Heran juga kalau Jakarta Utara lebih dekat dengan kantor Danamon tapi pengiriman bisa berkendala seperti itu. Mungkin problem di kurir atau alamat?

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Danamon?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Danamon JCB Precious Sudah Sebulan Lebih Tidak Datang

oleh Bryan dibaca dalam: 1 menit
2