OttoPay Belum Mengembalikan Dana Saya untuk Pesanan yang Dibatalkan

Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen telah menaikkan surat saya. Perkenalkan, nama saya Thomas. Saya salah satu pelanggan di aplikasi Ottopay. Pada tanggal 8-10, saya memesan beberapa barang berupa rokok seharga 378.500 di salah satu toko grosir, Rahayu Gita, di aplikasi Ottopay.

Dari tanggal 8-10, barang saya tidak dikirim oleh pihak toko grosir Rahayu Gita. Akhirnya, saya melaporkan masalah saya melalui email halloottopay, dan pihak Ottopay meminta saya untuk bersabar selama 2×24 jam.

Keesokan harinya, pada tanggal 11-10, pesanan saya dibatalkan oleh pihak toko grosir Rahayu Gita sekitar jam 3 sore. Sejak jam 3 setelah pesanan saya dibatalkan, uang saya sebesar 378.500 belum kembali ke deposit saya. Akhirnya, saya melaporkan masalah saya ke sales Ottopay di Medan atas nama Nita. Sales Nita meminta saya untuk menunggu. Dari tanggal 11 sampai sekarang, uang saya sebesar 378.500 belum masuk.

Detail Pesanan:

  • Nama MGS: Toko Rahayu Gita
  • Nomor MGS: Tidak tahu karena tidak ada nomor toko grosir di aplikasi
  • Nomor Orderan/Pesanan: SO231004990
  • Tanggal Orderan: 8 Oktober 2023
  • Nominal Order: 378.500

Semoga melalui Media Konsumen, uang saya bisa kembali.

Thomas Manurung
Medan, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai OttoPay?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

OttoPay Belum Mengembalikan Dana Saya untuk Pesanan yang Dibatalkan

oleh Thomas dibaca dalam: 1 menit
0