Tidak Mendapatkan Welcome Bonus Berupa Tambahan GoPay Coins

Bank BRI yang terhormat,

Saya selaku pemegang Tokopedia Card, dengan nomor: 4359 7202 **** **00. Saya ingin mengajukan komplain kepada Bank BRI, terkait saya belum menerima Welcome Bonus berupa tambahan GoPay Coins, setelah belanja minimal Rp5 juta dalam waktu 60 hari setelah Tokopedia Card disetujui.

Yang mana Tokopedia Card saya sudah disetujui dan diaktifkan di tanggal 8 September 2023. Pada tanggal tersebut, saya langsung mendapatkan hadiah aktivasi berupa GoPay Coins Rp125.000.

Setelah Tokopedia Card saya aktif,nsaya mulai bertransaksi menggunakan kartu tersebut. Hingga pada tanggal 26 September 2023 (sebelum mencapai 60 hari dari kartu disetujui), total transaksi saya pada Tokopedia Card sudah mencapai Rp5 juta lebih. Itu artinya saya berhak dan eligible untuk mendapatkan Welcome Bonus berupa tambahan GoPay Coins.

Namun sampai detik ini yang sudah memasuki akhir November, saya belum juga menerima Welcome Bonus berupa tambahan GoPay Coins seperti yang tertera di aplikasi Tokopedia, pada halaman Tokopedia Card.

Tanggal 18 Oktober 2023, saya sudah mengadukan masalah ini lewat Call Center Bank BRI 1500017, dengan nomor pengaduan 48388573. Dijanjikan akan diselesaikan maksimal 7 hari kerja, yang berarti seharusnya tanggal 27 Oktober 2023 sudah ada hasilnya. Namun sampai hari ini tanggal 30 November 2023 belum ada hasilnya juga, sehingga saya merasa sangat kecewa.

Melalui surat pembaca ini, saya berharap pihak bank BRI bisa segera menindak lanjuti masalah ini dan segera memberikan Welcome Bonus berupa tambahan GoPay Coins yang menjadi hak saya. Karena saya sudah eligible dan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Hormat saya,

Elisa
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Mendapatkan Welcome Bonus Berupa Tambahan GoPay Coins”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tidak Mendapatkan Welcome Bonus Berupa Tambahan GoPay Coins

  • 3 Desember 2023 - (13:29 WIB)
    Permalink

    kalo udah buat laporan ya ditunggu toh mbak, baca lagi deh S&K nya jga, setau dan seinget sya dlu namanya jga akumulasi dngn min 5 jta klo pun trx dalam sebulan mah jelas welcome bonus dikasi di tggl 7, klo akumulasi tggl nya beda itu psti ada peritungan khusus krna trx nya beda bulan kan mbak, sambil nunggu laporan boleh deh dibaca” lagi TnC nya 👍

  • 3 Desember 2023 - (22:55 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf, coba baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu karena sepengetahuan saya harus melakukan “misi-misi” tambahan, koreksi jika saya salah, trimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Tokopedia Card?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tidak Mendapatkan Welcome Bonus Berupa Tambahan GoPay Coins

oleh Elisa Elisa dibaca dalam: 1 menit
5