Kecurangan Celebrity Fitness Teras Kota

Saya mau cerita pengalaman saya gym di Celebrity Fitness Teras Kota. Saya mulai gym berdua dengan istri saya di Celebrity Fitness Teras Kota, pada bulan Februari 2023. Saya bayar untuk kontrak selama 1 tahun.

Pada bulan Februari 2023, saya datang ke Celfit Teras Kota untuk tanya-tanya harga. Saya bertemu dengan Pak C****. Pada awal pertemuan, saya dijelaskan oleh C**** ada biaya joining/admin jika ingin bergabung di Celfit, tetapi saya tolak saat itu juga, karena biayanya lumayan besar. Kemudian, oleh C****, biaya tersebut dihapus. Jadi, saya dan istri hanya harus membayar uang keanggotaan dan PT.

Saya juga dijelaskan bahwa saya dapat free gym di bulan Februari, sedangkan istri saya tidak dapat free karena tidak mengambil PT. Jadi, di bulan Februari, saya diminta membayar Rp1,5 juta dengan rincian Rp500 ribu untuk istri saya di bulan Februari (karena tidak mendapat promo), dan Rp1 juta lagi untuk saya dan istri untuk pembayaran bulan Maret yang dibayarkan pada Februari.

Setelah itu, saya dan istri gym seperti biasa. Pada bulan Desember 2023, saya berniat berhenti gym. Peraturan di Celfit jika ingin berhenti gym harus memberi tahu satu bulan sebelumnya, makanya saya memberi tahu pada bulan Desember ini. Alangkah kagetnya pembayaran saya dibilang baru 10x. Padahal seharusnya di bulan Desember ini sudah 11x, dan di Januari seharusnya pembayaran terakhir saya. Pembayaran istri saya yang di bulan Februari 2023 tidak dianggap sebagai pembayaran pertama.

Pihak Celfit mengatakan ada biaya prorate yang tidak pernah dijelaskan di awal. Lagi pula, saya mulai gym bukan pada pertengahan bulan melainkan pada tanggal 1 Februari. Jadi, pembayaran keanggotaan istri saya yang di bulan Februari 2023 dialihkan untuk pembayaran yang lain.

Sekian cerita dari saya. Terima kasih.

Hendra Kurniawan
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecurangan Celebrity Fitness Teras Kota

  • 18 Desember 2023 - (15:50 WIB)
    Permalink

    Saya tidak paham kenapa screenshot dipotong kiri kanan. Hanya saja di bagian “Rincian Keanggotaan” bagian bawah ada ketentuan (yang terpotong) sebagai:

    “.. sesuai dengan periode awal perjanjian selama 12 bulan (tidak termasuk p..”.

    Apakah kata terakhir itu “prorate”? Jika iya, sekarang saya paham kenapa screenshot terpotong.

    • 19 Desember 2023 - (11:15 WIB)
      Permalink

      Kata Terakhir P Itu Bukan Prorate, Tp Ini (Tidak Termasuk Periode Cuti)

 Apa Komentar Anda mengenai Celebrity Fitness?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecurangan Celebrity Fitness Teras Kota

oleh Hendra dibaca dalam: 1 menit
2