Tanggapan perihal “Ninja Express Kaban Jahe Tidak Profesional”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal: Tanggapan atas surat pembaca di mediakonsumen.com mengenai pengiriman paket melalui Ninja Xpress No. Resi NXMMF000000185596

Ninja Xpress mengetahui adanya komplain dari pihak seller terkait pengiriman paket dengan No. Resi NXMMF000000185596 pada link berikut: “Ninja Express Kaban Jahe Tidak Profesional“.

Kami memohon maaf atas kendala yang dihadapi oleh Bapak Christian sebagai pengguna jasa pengiriman Ninja Xpress. Menanggapi surat pembaca ini, kami telah melakukan beberapa hal untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Berikut yang dapat kami sampaikan:

  • Saat ini Ninja Xpress sudah selesai melakukan investigasi terkait adanya kendala keterlambatan pengiriman paket dari dengan pengirim atas nama Bapak Christian.
  • Dari hasil investigasi diketahui bahwa paket tersebut di-pick up dari pengirim pada tanggal 6 Desember 2023 jam 19.16 dan tiba di gudang tujuan, yaitu Medan Kaban Jahe, pada tanggal 9 Desember jam 19.03.
  • Pengantaran pertama dilakukan pada tanggal 13 Desember jam 19.21, tetapi mengalami kendala karena terjadinya kerusakan motor dari rider paket.
  • Pada tanggal 19 Desember 2023 pukul 12.15, tim customer service telah menghubungi pak Christian untuk menginformasikan terkait update pengiriman paket dan latar belakang keterlambatan. Namun tidak berhasil, karena nomor yang tertera di alamat pengirim salah. Selanjutnya, tim customer service juga mencoba menghubungi penerima atas nama Antonius, namun tidak juga terhubung.
  • Saat ini, tepat pada tanggal 19 Desember 2023 pukul 19.04, paket telah dikirimkan dan diterima oleh Bapak Antonius selaku penerima.

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan perhatian penuh terhadap umpan balik pelanggan kami dengan tujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyelesaikan setiap masalah yang mungkin timbul. Kami berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam setiap proses pengiriman paket di masa yang akan datang

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Management Ninja Xpress
Menara Bidakara 2 Lantai. 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ninja Express Kaban Jahe Tidak Profesional

Selamat siang. Saya adalah seller toko online. Ada pembeli saya membeli baju melalui WhatsApp, sekitar 30 helai. Barangnya COD sekitar Rp...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Ninja Express Kaban Jahe Tidak Profesional…

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
0