Tanggapan perihal “Gagal Topup eToll via OVO”

Menanggapi pengaduan Ibu Denny di Media Konsumen pada tanggal 30 Desember 2023 mengenai Gagal Topup eToll via OVO, kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Berdasarkan investigasi, bahwa transaksi tanggal 24 Desember 2023 tersebut telah dikembalikan ke rekening OVO Ibu pada tanggal 30 Desember 2023.

Kami telah menghubungi Ibu melalui email mandiricare@bankmandiri.co.id untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud, dan Ibu dapat menerima dengan baik.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact atau email mandiricare@bankmandiri.co.id

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Ibu Denny.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Gagal Topup eToll via OVO

Pada tanggal 24 Desember 2023, saya top up eToll melalui OVO pada pukul 16.17 dan 16.20 sebesar masing-masing R 500.000....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Gagal Topup eToll via OVO”

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0