Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak Sampai di Bank Mandiri

Hallo, terima kasih Media Konsumen yang sudah berkenan untuk menayangkan keluhan saya ini. Saya kebetulan bekerja di luar negeri, dan pada tanggal 29 Desember 2023, saya mengirim uang ke istri saya melalui transfer ke Bank Mandiri sebanyak $500 dengan fee $12.

Saya menggunakan aplikasi Brightwell karena yang tersedia di kantor saya hanya itu. Saya menggunakan transfer On Demand.

Yang membuat saya kesal adalah sampai sekarang uangnya tidak pernah masuk ke rekening istri saya, dan notifikasi dari Brightwell seharusnya sudah diterima setelah terhitung hari kerja.

Ada apakah dengan Bank Mandiri yang katanya sangat bagus dan terpercaya? Masa urusan seperti ini saja istri saya harus dipingpong. Mohon diberi kejelasan untuk menyelesaikan urusan ini. Sudah saya email pun tidak ada tanggapan.

Terima kasih atas perhatiannya.

Pemmy
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak Sampai di Bank Mandiri”

Menanggapi pengaduan Bapak Pemmy melalui mediakonsumen.com pada tanggal 11 Januari 2024 terkait dengan Transfer Luar Negeri, perkenankan kami menyampaikan permohonan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak Sampai di Bank Mandiri

  • 12 Januari 2024 - (12:06 WIB)
    Permalink

    swift code nya sdh bener itu BMRIIDJA. Nyangkut dimana itu duit? coba pak tanya ke call center mandiri, nanti dia terusin ke bagian treasury nya.
    Kalau call center biasa sih ga tau apa2

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak Sampai di Bank Mandiri

oleh Emo dibaca dalam: 1 menit
1