Tanggapan perihal “Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak Sampai di Bank Mandiri”

Menanggapi pengaduan Bapak Pemmy melalui mediakonsumen.com pada tanggal 11 Januari 2024 terkait dengan Transfer Luar Negeri, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Dapat kami sampaikan, Bank Mandiri telah menerima uang masuk atas transaksi transfer luar negeri yang Bapak lakukan. Namun dikarenakan terdapat kesalahan atas nomor rekening tujuan dan tidak terdapat koreksi yang dilakukan oleh Bank Pengirim maka kami telah mengembalikan dana dimaksud pada tanggal 9 Januari 2024 kepada Bank Pengirim.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terimakasih atas perhatian Bapak Pemmy

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak Sampai di Bank Mandiri

Hallo, terima kasih Media Konsumen yang sudah berkenan untuk menayangkan keluhan saya ini. Saya kebetulan bekerja di luar negeri, dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pengiriman Uang dari Luar Negeri yang Tidak S…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0