Surat Pembaca

Akun LinkAja Ditangguhkan Sepihak, Sudah Hampir 1 Bulan Sejak Pengajuan Pengaktifan Kembali Tapi Belum Bisa Dibuka

Dear Pimpinan LinkAja.id,

Mohon ditindaklanjuti terkait akun saya yang di-suspend sepihak oleh LinkAja. Pada tanggal 12 Februari 2024, saat saya mencoba login ke akun LinkAja, saya menemukan bahwa akun tersebut telah di-suspend dan tidak dapat saya buka.

Saya telah menghubungi CS LinkAja pada tanggal yang sama dan diminta untuk mengajukan permohonan melalui live chat. Saya telah berkomunikasi melalui live chat, mengunggah foto KTP, foto selfie dengan KTP, bukti transaksi terakhir, dan akhirnya memperoleh nomor tiket pelaporan, yaitu LC01001459681. Meskipun sudah hampir satu bulan sejak saya melaporkan masalah ini, akun saya belum juga dapat dibuka.

Setiap tiga hari sekali, saya menelepon CS untuk meminta bantuan dalam melakukan follow-up kepada tim terkait, tetapi hingga saat ini, pada tanggal 8 Maret 2024, akun saya masih belum bisa dibuka. Mohon bantuannya, pak. Berapa lama lagi saya harus menunggu?

Saya merasa sangat kecewa dengan penanganan masalah ini oleh aplikasi LinkAja. Sampai hari ini, sudah hampir satu bulan saldo LinkAja saya tidak dapat digunakan karena masih dalam kondisi di-suspend. Mohon dipermudah penyelesaian atas masalah ini.

Saya menyarankan agar penyelesaian dapat dilakukan melalui CS yang telah berinteraksi dengan saya saat saya menelepon. Namun, saya perlu mencatat bahwa menelepon CS LinkAja bukanlah pilihan yang murah.

Salam,

David Bayu
Tulungagung, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Akun LinkAja Ditangguhkan Sepihak, Sudah Hampir 1 Bulan Sejak Pengajuan Pengaktifan Kembali Tapi Belum Bisa Dibuka”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak David Bayu Pristiwantoro pada...
Baca Selengkapnya