Keluhan Mengenai Ketersediaan Kartu ATM BRI di Kantor Cabang Pembantu

Kepada Tim Layanan Pelanggan Bank BRI,

Saya, Henry Priady Pasaribu, merupakan salah satu nasabah setia Bank BRI yang sering menggunakan layanan kantor cabang pembantu Sorkam di Cabang Sibolga. Saya ingin menyampaikan keluhan terkait dengan ketersediaan kartu ATM di kantor cabang tersebut.

Selama beberapa waktu terakhir, saya telah mencoba untuk mendapatkan kartu ATM di kantor cabang pembantu Sorkam tersebut. Namun hingga saat ini belum berhasil. Saya telah berbicara dengan beberapa staf di kantor cabang tersebut, mereka menyatakan bahwa kartu ATM tidak tersedia pada saat itu. Namun, saya mendengar bahwa ada beberapa orang lain yang berhasil mendapatkan kartu ATM di kantor cabang yang sama.

Saya merasa sangat kecewa dengan situasi ini. Karena sebagai nasabah, saya berharap untuk memiliki akses yang sama seperti nasabah lainnya. Saya memahami bahwa setiap kantor cabang mungkin memiliki keterbatasan dalam penyediaan layanan. Namun saya yakin bahwa ada langkah-langkah yang dapat diambil untuk memastikan bahwa semua nasabah mendapatkan layanan yang adil dan setara.

Saya sangat menghargai jika pihak Bank BRI dapat meninjau kembali ketersediaan kartu ATM di kantor cabang pembantu Sorkam Cabang Sibolga. Saya berharap agar langkah-langkah yang diperlukan dapat diambil untuk memastikan bahwa nasabah seperti saya dapat memperoleh layanan dengan baik, termasuk tersedianya kartu ATM di kantor cabang tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya dalam menangani keluhan ini. Saya berharap untuk mendengar tanggapan dari pihak Bank BRI segera.

Hormat saya,

Henry Priady Pasaribu
Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara


Update (4 April 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Bank BRI sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Keluhan Mengenai Ketersediaan Kartu ATM BRI di Kantor Cabang Pembantu”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Henry...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Keluhan Mengenai Ketersediaan Kartu ATM BRI di Kantor Cabang Pembantu

  • 3 April 2024 - (12:31 WIB)
    Permalink

    enakan pake aplikasi Brimonya ka, transfer, bayar, tarik sama setor uang juga bisa jadi gak usah bawa kartu lagi

    • 3 April 2024 - (13:02 WIB)
      Permalink

      kalau ngambil banyak repot juga kak, brimo sekali tarik cuma bisa max 10jt.. atm bisa 2,5jt.. soalnya untuk usaha dipake

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keluhan Mengenai Ketersediaan Kartu ATM BRI di Kantor Cabang Pembantu…

oleh Henry dibaca dalam: 1 menit
2