Surat Terbuka Permohonan Pemasangan Tiang

Yth. Telkom Pontianak,

Pada tanggal 3 Maret 2024, saya mengajukan pemasangan IndiHome Promo Ramadhan. PSB (Pemasangan Baru) Melalui Aplikasi MyIndiHome, dengan nomor registrasi: MYIR-10494394010001.

Siang harinya saya dihubungi pihak Telkom, bahwa untuk di lokasi sudah ter-cover jaringan IndiHome dan akan dilakukan pengecekan oleh petugas dengan estimasi 3×24 jam. Keesokan harinya saya dihubungi oleh petugas, akan dilakukan pengecekan siang ini. Lalu setelah petugas sampai di lokasi dan setelah melakukan pengecekan, ternyata  jarak dari tiang ODP menuju rumah saya terlalu jauh.

Mohon dibantu untuk pemasangan tiang Telkom dan ODP Baru, dikarenakan di masa serba digital sekarang, saya pun butuh untuk keperluan saya kuliah dan adik-adik saya untuk belajar online. Tolong pihak Telkom Pontianak untuk menindaklanjuti surat ini, karena jika bukan melalui surat ini untuk pengaduan, ke siapa lagi?

Saya sudah coba koordinasi ke teman, info dari teman kalau ada 2 pendaftar saja bisa diproses. Jika harus menunggu begitu, mau sampai kapan? Harusnya tersedia dulu jaringan IndiHome-nya baru ada pendaftar.

Alamat Lengkap: Gg. Teluk Suka Maju, Pontianak, Kec. Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391. Maps: https://maps.app.goo.gl/QVZXRVyannyf3kwG7

Mohon dibantu Bapak/Ibu sekalian. Terima kasih.

Yoga Saputra
Kubu Raya, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Surat Terbuka Permohonan Pemasangan Tiang”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 6 April 2024 oleh Yoga Saputra mengenai permohonan pemasangan tiang. Dapat kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Terbuka Permohonan Pemasangan Tiang

oleh Bang dibaca dalam: 1 menit
0