Tanggapan Traveloka untuk Bapak Andy

Redaksi Yth.,

Menanggapi keluhan Bapak Andy Chang di Mediakonsumen.com (24/12) berjudul “Pesawat Batal Berangkat, Traveloka Tidak Profesional”, melalui surat pembaca ini kami hendak memberikan klarifikasi atas hal tersebut.

Pertama, kami sampaikan apresiasi kami atas masukan dan opini dari Bapak Andy. Hal ini akan menjadi pembelajaran penting dalam meningkatkan produk dan layanan kami ke depannya.

Terkait kendala yang dialami Bapak Andy, kami informasikan bahwa Traveloka secara pro-aktif mengecek jadwal keberangkatan dengan menghubungi maskapai secara berkala untuk memastikan seluruh pelanggan mendapatkan informasi apabila terjadi perubahan jadwal. Namun, ada kalanya pihak maskapai melakukan perubahan jadwal secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan kepada kami seperti yang dialami oleh Bapak Andy. Perlu diketahui bahwa pembatalan atau perubahan jadwal penerbangan merupakan ketentuan langsung dari pihak maskapai dan otoritas bandara setempat.

Kami telah menjelaskan kendala Bapak Andy lewat email dengan sebaik-baiknya dan kami harap pengertian dari Bapak Andy. Jika Bapak Andy masih memiliki pertanyaan terkait hal ini, silakan hubungi kami di layanan 24 jam customer service melalui email cs@traveloka.com atau telepon 0804 1500 308. Kami selalu siap membantu.

Busyra Oryza
Communications Executive Traveloka

Wisma 77 Tower 1, 7th floor
Jl. S. Parman Kav. 77
Jakarta 11410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pesawat Batal Berangkat, Traveloka Tidak Profesional

ID booking 112346777. Seharusnya flight pukul 13:10 WIB. Sampai di Cengkareng untuk check in cukup lama. Akhirnya KTP saya dibawa...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Andy

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0